Sukses

Entertainment

Namanya Kembali Viral karena Video ini, Jerome Polin Beri Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Nama influencer Jerome Polin kembali viral di media sosial lantaran video dirinya yang beredar bersama kedua orang teman dokternya tengah menari memakai atribut dokter. Video yang diunggah melalui akun salah satu dokter tersebut dengan nama akun @farhanfirms langsung diserang oleh netizen.

Video Jerome dan kedua orang dokter yang sedang menari dengan tulisan “Mohon maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin” dinilai tidak bermoral lantaran kalimat yang biasanya dikatakan oleh dokter tersebut menandakan kepergian seseorang untuk selama-lamanya.

Sebelumnya, belum lama ini Jerome Polin juga sempat menjadi trending topic di media sosial karena mendapat cibiran dari netizen atas sifat dan isi konten miliknya.

Jerome Polin Dinilai Nir-empati

Melalui video tersebut, banyak netizen yang terpancing emosi dan menganggap Jerome Polin nir-empati. Kalimat dari teks video yang viral tersebut dinilai bukan untuk konten lucu-lucuan.

“Ngeliat kemaren pasien meninggal di dpn mataku, dan bilang ke keluarganya kalo harus dilepas monitor & O2 mask nya and my supervisor literally said those words… and seeing this insensitive influencer making fun of it. Wow, no wonder everyone hates you,” tulis salah satu netize dengan nama akun Twitter, rizkahas****.

Jerome Polin Beri Klarifikasi

Menanggapi namanya yang kembali ramai diperbincangkan oleh netizen, melalui laman akun Twitter pribadinya, Jerome beri klarifikasi terkait video yang beredar.

Jerome mengaku teks yang ada dalam video ditujukan untuk gerakan Jerome dengan teman-temannya yang kurang kompak dan tidak ada niat untuk menyinggung hal lain.

“Namun, terlepas dari hal ini, aku paham konten dan teks tersebut bisa menimbulkan banyak persepsi dan jadi banyak disalahartikan, terlebih lagi karena kami memakai atribut dokter. Aku bener-bener minta maaf untuk hal ini. Ke depannya, aku dan tim akan berusaha untuk lebih bijak dan hati-hati lagi,” tulis Jerome melalui unggahan akun Twitternya, JeromePolin, Minggu (26/2/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading