Sukses

Entertainment

Dianggap Punya Hidup yang Sempurna, Prilly Latuconsina Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Punya karier yang terbilang moncer dari usia muda membuat Prilly Latuconsina dianggap sebagai salah satu selebritas sukses di Tanah Air. Ditambah prestasi ciamik di bidang akademik, perempuan 26 tahun itu dinilai punya kehidupan yang sempurna. Sayang, Prilly tak sependapat dengan anggapan tersebut.

Menurutnya, konsep memiliki hidup yang sempurna masih jauh dari dirinya saat ini. Terlebih, ada salah satu aspek hidup yang belum sepenuhnya ia raih, yaitu terkait kehidupan personalnya.

"Tapi love life saya nggak seimbang, itu yang nggak seimbang. Jadi ya, kelihatannya hidup saya itu seimbang banget antara pekerjaan yang satu dan lainnya. Tapi di personal life hancur," ujar Prilly Latuconsina di channel YouTube HAHAHA TV.

Belum Menemukan

Terkait kehidupan asmaranya yang beberapa kali mengalami kegagalan, Prilly Latuconsina pun berusaha berpikir bijak. Baginya, hal itu lebih dipengaruhi belum adanya pria yang benar-benar dirasa cocok dengan kepribadiannya dari berbagai aspek pertimbangan.

"Ya mungkin, aku nggak ngerti ya, mungkin aja emang belum ketemu sama orang yang bener-bener mengerti," tuturnya.

Merasa Bertanggung Jawab

Dan, ketika disinggung soal penyebab dirinya belum menemukan pasangam hidup, Prilly pun memiliki pendapatnya sendiri. Bukan lantaran membuat banyak pria minder ketika ingin mendekat, namun pemain film Danur itu menilai jika dirinya lah yang menetapkan standar tersendiri dalam memilih pasangan.

"Aku sendiri saat deket sama seseorang atau relationship apa pun itu, selalu merasa selalu aku yang bertanggung jawab sama aktualisasi diri mereka, gitu. Jadinya capek, kayak ganti pemain tapi same script," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading