Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Isyarakatkan Kembali Hamil, Bahas Keinginan Punya Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar diduga tengah hamil anak ketiga. Dugaan itu muncul lantaran dia menyematkan kalimat tentang buah hati dalam unggahan terbaru yang diunggah di instagram pribadinya, Sabtu (25/2/2023). 

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar membagikan fotonya bersama Vincent Verhaag. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih suami tercintanya itu. 

"Teruntuk suamiku @v.andrianto, terima kasih sudah menjadi suami idamanku. Terima kasih sudah merealisasikan mimpi kita punya banyak anak. Aku tau ini tidak akan mudah dengan segala proses dan masa depan yang menanti. Tetapi aku yakin kita berdua mampu untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak-anak kita," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya. 

Tim yang Baik

Selanjutnya Jessica Iskandar mengucap rasa syukur bisa mendapatkan suami seperti Vincent Verhaag. Menurutnya, Vincent sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bertanggung jawab pada rumah tangga mereka.

"Semoga Tuhan memberkati setiap langkah kita. Aku bersyukur punya suami seperti kamu yang mau berkomitmen, berusaha dan bertanggung jawab. Aku sayang kamu," ucapnya.

Dugaan Netizen

Kata-kata Jessica Iskandar yang mengucap rasa terima kasih pada Vincent karena merealisasikan keinginannya untuk memiliki banyak anak pun disorot netizen. Tak ayal jika mereka menyangka saat ini Jessica Iskandar tengah berbadan dua.

"Jedar hamil lagi kah?" ujar netizen. "Selamat ka Jedar atas kehamilan anak ketiganya proses bayi tabung dari dokter yang dari Surabaya," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading