Sukses

Entertainment

Pamer Foto Mandi Bersama Buah Hati, Wajah Anak Jessica Iskandar Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengajak dua buah hatinya, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag berlibur ke Singapura. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu sempat memperlihatkan foto dirinya yang sedang mandi bareng bersama dua anaknya itu.

Dalam postingan tersebut, Jedar dan dua buah hatinya telrihat berendam di bathtub besar. Mereka terlihat asyik bermain buble bath yang melimpah.

Baby Don terlihat didudukan pada sebuah penopan yang terpasang di bathtub. Sedangkan El Barack terlihat bahagia berendam bersama Jessica Iskandar.

Pesan

Pada postingan tersebut, Jedar tampak memberikan pesan soal jadi seorang ibu. Perempuan cantik ini mengaku jika dirinya lebih dewasa ketika melakukan tugas sebagai seorang ibu.

"Being a mom is priceless job! Somehow I feel more mature and completely woman to do all this mommy duty’s. Feel great and bless with them surrounding me (Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang tak ternilai! Entah bagaimana aku merasa lebih dewasa dan sepenuhnya menjadi wanita untuk melakukan semua tugas ibu ini. Aku merasa hebat dan diberkati dengan adanya mereka di dekatku)," tulis Jedar.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Jedar ini pun mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen menyoroti ketampanan wajah anak dari Jedar.

"Ganteng banget anak2 nya jedar," ujar seorang netizen. "Ganteng2 anaknya jes," sahut netizen lainnya. "Wow amazing and beautiful," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading