Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Liburan ke Singapura Bersama Keluarga, Vincent Verhaag Mengaku Kangen

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar bersama sang ibunda dan kedua buah hati, El dan Don, baru-baru ini telah menghabiskan waktu liburan bersama ke Singapura selama 3 hari 3 malam. Rupanya, ini merupakan liburan pertama Jessica dengan keluarganya setelah pandemi.

Walaun dirinya bersyukur dapat berlibur bersama keluarga tercintanya, Jessica mengaku sedih lantaran suaminya, Vincent Verhaag, tidak dapat ikut Jessica dan anak-anaknya berlibur ke Singapura.

“And papa, we are sad that you cannot come. We miss you! Soon we travel together,” tulis Jessica dalam laman Instagramnya.

Vincent Curhat Kangen karena Ditinggal Berlibur

Dalam salah satu konten vlog melalui kanal YouTube Jessica, Vincent mengaku sedih karena tidak dapat ikut berlibur dengan istri dan kedua anaknya. Jeremiah Lakhwani yang merupakan teman akrab Vincent ikut menambahkan bagaimana Vincent merasa sedih dan murung di rumah lantaran kangen.

“Iya lah, suami yang mana yang happy kalau keluarga liburan, tapi suami gak ikut,” curhat Vincent.

Jessica juga membeberkan, masalah paspor dan berkas-berkas yang masih diurus merupakan alasan mengapa suaminya tidak dapat ikut.

Keseruan Jessica Iskandar dengan El dan Don Selama di Singapura

Tak hanya mengunjungi Universal Studio yang menjadi destinasi liburan utama kedua anaknya, keluarga bahagia tersebut juga mengunjungi dan menghabiskan waktu bermain di Orchard Road hingga Marina Bay Sands.

Jessica juga kerap kali membagikan keseruan momen liburannya di Singapura walau hanya beberapa hari.

“So short, tapi fun banget,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading