Sukses

Entertainment

Raisa dan Nicholas Saputra Bakal Adu Akting di Sekuel Klip Kali Kedua

Fimela.com, Jakarta Lagu Kali Kedua menjadi salah satu yang paling lantang dinyanyikan puluhan ribu penonton yang memadati arena GBK pada 25 Februari 2023 kemarin. Tembang syahdu milik Raisa ini ternyata masih kuat menempel di hati para pendengarnya.

Di sela konsernya, Raisa membocorkan project single terbaru. Ia akan menghadirkan sekuel dari lagu Kali Kedua yang ia beri judul Nyaman Tak Cukup.

Sebuah video teaser ditampilkan di layar raksasa, menampilkan Raisa dan kisah 7 tahun setelah Kali Kedua. Dan tentunya model yang membintanginya sama, yakni Raisa dan Nicholas Saputra.

Segera Hadir

Di video teaser hanya ada sedikit cuplikan adegan video klip dan beberapa bait lagu baru Raisa tersebut. Meski tak banyak detail yang diungkap, tapi tanggal rilisnya sudah dibocorkan.

Single terbaru Raisa, Nyaman Tak Cukup diprediksi akan rilis pada 15 Maret 2023 mendatang. Fans tak sabar menantikan kembali akting Raisa dengan salah satu aktor karismatik, Nicholas Saputra,

Ungkapan Emosional

Lagu Nyaman Tak Cukup tampaknya akan menjadi suguhan yang emosional dan menguras hati. Sama emosionalnya dengan momen ketika Raisa akhirnya berhasil menaklukkan GBK lewat konsernya Sabtu lalu.

"The closing. Momen yang surreal, aku bener2 gak ngerasa udh ada di panggung itu 3 jam, jujur bagi kami itu terasa cepaaaat sekali, nikmatin pemandangan yang luar biasa (wajah2 dan kerlipan2 cantik kalian). Di foto ini perasaanku campur aduk; happy because we just did it, tapi mulai overthinking kurangnya apa yaa tadi kyknya ada yg salah," tulis Raisa di unggahan Instagramnya (26/2/2023).

Pencapaian besar ini tak leaps dari orang-orang yang tak pernah berhenti percaya padanya. "Aku lega, aku bersyukur, dan aku gak sabar untuk pelukan sama smua orang2 yang ikut bekerja keras mewujudkan ini semua!!! #RaisaGBK2023," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading