Sukses

Entertainment

Disebut Lupa pada Orangtua karena Jarang Pulang Sampai Dianggap Durhaka, Syakir Daulay Ungkap Pembelaan

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Syakir Daulay mendadak jadi pergunjingan publik karena disebut tak lagi pernah pulang ke rumah. Akibat hal tersebut, sang ayah sempat memohon pemuda 21 tahun itu untuk pulang menemui ibunya yang sudah sangat rindu. Diterpa kabar tak sedap, Syakir Daulay pun memberikan klarifikasi.

Melalui unggahannya di Instagram, Syakir Daulay mencoba meluruskan isu miring yang berkembang akibat hal tersebut. Dikutip dari Liputan6, Syakir Daulay pun menceritakan duduk perkaranya.

"Minta maaf baru bisa ngobrol sekarang karena sebenarnya jujur paling ngehindari ngomongin di publik soal orang-orang yang saya sayang. Apa Lagi kedua orangtua, keluarga, sahabat, guru dan lain-lain," kata Syakir Daulay mengawali ceritanya.

"Nah sebelumnya saya mau bilang kalau yang pertama, soal yang diberitakan soal saya anak durhaka, terus nggak pulang, terus nggak bales chat, itu semua keliru. Karena saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu, kadang setiap sebelum urusan pasti saya selalu minta doa ibu saya," lanjutnya kemudian.

Sibuk Demi Keluarga

Lebih lanjut, Syakir Daulay mengakui jika belakangan dirinya memang disibukkan dengan berbagai kegiatan yang cukup menyita waktu. Namun, ia berkilah apa yang kini sedang dilakukan semata-mata untuk keluarga dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Jujur apa yang Syakir lakukan selama ini mungkin nggak semua orang tahu, keluarga nggak tahu, itu semua bagian dari perjuangan yang sedang Syakir persiapkan yang sebenernya itu Syakir niatkan untuk keluarga, untuk umat agama dan bangsa," paparnya.

"Makanya yang Syakir bingung, sebenernya bukan nggak pulang, emang Syakir kan lumayan banyak ada urusan kan kemarin, mungkin nggak seperti Syakir yang dulu yang bisa setiap hari di rumah. Ya kan belakangan ini Syakir lumayan sibuk banget. Ini seharusnya nggak diomongin, tapi Syakir tuh lagi nabung. Kalau nanti udah kekumpul, pengin surprise-in orangtua, pengin ngasih tempat tinggal yang layak," sambungnya.

Tetap Mendoakan

Dan, terkait kabar yang kurang mengenakkan terkait dirinya yang dibuat oleh orang-orang terdekat, Syakir Daulay pun tak mau ambil pusing. Biar bagaimana pun, keluarga serta orang-orang terdekat yang sempat membuat opini dirinya acuh pada mereka merupakan orang terdekat yang harus dihormati.

"Mau gimana pun, yah Syakir tetep ayah Syakir yang Syakir sayang, yang Syakir selalu doain di dalam setiap salat Syakir. Ibu Syakir tetaplah ibu Syakir yang selalu Syakir doain dalam hal-hal kebaikan yang Syakir lakuin. Abang Syakir tetep abang Syakir, kakak Syakir tetep kakak Syakir. Keluarga Syakir tetep semua keluarga Syakir," pungkas Syakir Daulay.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading