Sukses

Entertainment

El Rumi Tanggapi Dingin Perjodohannya dengan Fuji dan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Pesona El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang masih betah menjomblo membuat publik kerap menjodohkannya dengan beberapa perempuan. Sempat dikaitkan dengan Fuji, belakangan nama Aaliyah Massaid pun mulai menyeruak. Sayangnya, pria 23 tahun itu memilih untuk meresponnya dengan dingin.

Hampir sama dengan perjodohannya dengan Fuji, nama Aaliyah Massaid pun muncul karena keakraban yang ditunjukkan saat sama-sama terlibat dalam event sportainment, belum lama ini. Tak ingin menggubris desakan publik, El Rumi menegaskan jika dirinya masih menikmati statusnya sebagai seorang jomblo.

"Poin pertama adalah, saya masih jomlo dan saya sedang tidak dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak mendekati siapapun dan saya happy," ungkap El Rumi dikutip Channel YouTube Intens Investigasi.

Hal Biasa

Lebih lanjut, mantan kekasih Marsha Aruan itu juga menilai perjodohan dirinya dengan sejumlah perempuan bukanlah hal baru. Jauh sebelum didekat-dekatkan dengan Fuji dan Aaliyah Massaid, El mengaku sudah beberapa kali dijodohkan dengan beberapa nama dari berbagai kalangan.

"Poin kedua, masalah perjodoh-jodohan, saya tidak pernah mempermasalahkannya karena saya sudah pernah dijodohkan sama pilot, sama pedangdut," tuturnya.

Jomblo dan Bahagia

Dan, seolah ingin mengonfirmasi jika perjodohan publik di linimasa sosial media sama sekali tidak berpengaruh pada kehidupannya, El Rumi menegaskan jika dirinya kini masih nyaman dengan kesendirian. Soal perjodohan dengan beberapa nama, ia menganggapnya hanya idapan jempol yang tak perlu diambil pusing.

"Saya dibilang dekat sama si A, sama si F, si Y, sampai si Z, dari A sampai Z saya dibilang dekat. Nyatanya, saya masih jomblo dan bahagia," pungkas El Rumi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading