Sukses

Entertainment

Kompak di Ulang Tahun Anak, Potret Kenang Mirdad dan Mantan Istri Pasca Cerai Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini tak ada satupun manusia yang berkeinginan untuk bercerai ketika telah membina bahtera rumah tangga. Utamanya saat sudah memiliki buah hati, terpikirkan kata pisah saja rasanya tak mungkin. Hal ini pula yang dirasakan oleh Kenang Mirdad dan mantan istrinya, Tyna Dwi Jayanti.

Resmi berpisah pada bulan Januari tahun 2022 rupanya sempat membuat keduanya terlibat perang dingin antar satu sama lain. Hak asuh dua buah hati yang jatuh ke pihak Tyna juga membuat Kenang sempat tak bisa leluasa bertemu dengan anak-anaknya. Namun belakangan diketahui hubungan antara anak kedua Lydia Kandou dengan sang mantan istri mulai membaik tatkala kompak merayakan ulang tahun anak pertama mereka.

"You are loved kakak. Happy 13th birthday cintaku. Semua doa udh mama ucapin langsung ya. Mama sayang sekali sama kakak💛 (slide ke-2 umur alaia 3 tahun, ke-8 umur alaia baru 2 minggu) makasih temen2 alaia yg sweeet juga udah mau ikut surprise in alaiaa #tahannangistynaaaaaaa," tulis Tyna di Instagram pribadinya, tynadwijayanti pada Sabtu (25/2).

Kompak Beri Kejutan

Momentum ulang tahun ke 13 sang buah hati, Alaia Lavmintikana Mirdad menjadi titik puncak kebahagiaan keluarga. Tampak Kenang dan Tyna kompak mempersiapkan kejutan serta kue ulang tahun untuk Alaia di sebuah resto Jepang yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan.

Tak hanya berdua, di lokasi juga telah hadir teman-teman Alaia serta adiknya, Aluna Laila Mirdad. Selama acara berlangsung baik Kenang maupun Tyna sama sekali tak merasa canggung, layaknya sebuah keluarga keduanya mengobrol santai dan juga berfoto bersama setelah prosesi tiup lilin berlangsung.

Didoakan Rujuk oleh Warganet

Tak mau ketinggalan, Kenang Mirdad juga mengabadikan momen kebersamaan keluarga kecilnya melalui unggahan Instagramnya. "Happy Birthday kakak sayang @alaiamirdad doa yang terbaik untukmu 😘😘😘," tulis Kenang pada Sabtu (25/2).

Sontak saja warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan doa agar mereka kembali rujuk. "Rujuk aja kalian tidak cocok hidup sendirian 😍," tulis akun @karolina.n.wea. "Semoga disatukan kembali," timpal akun @deisye_wattimena. Meski dibanjiri komentar warganet baik Kenang maupun Tyna tak memberi tanggapan atas hal ini. Mereka memilih fokus hidup masing-masing dan membagi waktu untuk sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading