Sukses

Entertainment

Penampilan Syahrini saat Main Tenis Bikin Heboh, Pakai Raket Seharga Mobil

Fimela.com, Jakarta Tren olahraga tenis belakangan sedang digandrungi beberapa selebritas Tanah Air. Penyanyi Syahrini pun tak ketinggalan untuk turut menggeluti olahraga tersebut. Lewat sosial medianya, istri dari Reino Barack itu kerap memperlihatkan kegiatannya sedang menjalani olahraga itu.

Namun, bukan Syahrini namanya jika tidak membuat publik heboh dengan penampilannya yang selalu fashionable dalam berbagai kesempatan. Ketika sedang bermain tenis pun, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu sukses mencuri perhatian dengan barang-barang branded yang digunakan.

Dalam salah satu unggahannya di laman Instagram, Syahrini tampil menawan dengan outfit menawan ketika berpose di sela-sela kegiatannya bermain tenis. Ia terlihat fashionable dengan menggunakan pakaian berwarna ungu dipadukan dengan sepatu dan topi putih dan dilengkapi dengan kacamata hitam. Namun, yang sukses mencuri perhatian ialah raket yang ia gunakan karena memiliki harga yang terbilang fantastis.

Mahal

Dalam kesempatan tersebut, Syahrini terlihat menggendong raket keluaran salah satu brand fashion ternama di dunia. Dikutip dari akun Instagram fashionsyahrini2, harga raket Syahrini ditaksir berharga lebih dari Rp150 juta berdasarkan kurs tukar mata uang saat ini.

"@PrincesSyahrini using @chanelofficial “ Black Tennis Racket with leather CC Cover “ 175.185.000 IDR [KURS TODAY," tulis akun @fashionsyahrini2.

Bikin Heboh

Sontak, unggahan itu pun sukses membuat warganet heboh di kolom komentar. Beberapa warganet yang berkomentar mengaku tak menyangka dengan harga raket tersebut.

"Kirae. Hrga nya 20 jt an.. shock," tulis salah satu warganet. "Raket doang segitu belum sepatu baju dll," timpal yang lain. "Dapet 1 mobil," sahut yang lain lagi. "Raket seharga mobil. Sepatu tennisnya donk min merk apa lucuu," ujar warganet yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading