Sukses

Entertainment

Sederet Artis Kecam Tindakan Mario Dandy, Tulis Pesan Menohok

Fimela.com, Jakarta Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy membuat publik begitu geram. Dari keterangan dan video yang beredar, putra petinggi Dirjen Pajak tersebut memperlakukan korbannya, David tanpa perikemanusiaan.

Tindak kekerasan itu membuat David dirawat intensif di rumah sakit. Ia mengalami cedera otak atau Diffuse Axonal Injury (DAI), akibat trauma di bagian kepala yang dialami.

Orang tua David masih diselimuti rasa sakit mendalam saat menemani anaknya yang sedang koma. Meski perlahan kondisi David membaik, ada beberapa kemungkinan ia mengalami gangguan saraf akibat kejadian ini.

Sementara itu Mario Dandy saat ini sudah memakai baju orange, mempertanggungjawabkan apa yang ia perbuat. Komentar bernada kecaman dan kutukan datang dari netizen, figur publik dan beberapa artis. Apa kata mereka tentang kasus ini?

Ernest Prakasa

Komika, sutradara dan pemain film Ernest Prakasa mendoakan korban agar bisa pulih seperti sedia kala. Ia juga menyoroti kegagalan orang tua Mario dalam mendidik anak.

"Semoga David lekas pulih sempurna, amin. Dan buat ayah dari pelaku penganiayaan, selamat. Kegagalan anda mendidik anak sudah diketahui seluruh rakyat Indonesia," tulis Ernest di Twitternya (26/2/2023).

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier jadi sosok yang ditunggu-tunggu komentarnya atas kasus ini. Ia membuat video berdurasi 14 menit, menyampaikan perasaan emosinya terhadap Mario Dandy. Kata-katanya pedas dan menohok.

"Anda ditangkep gaya Anda masih nongak-nongak masih sombong-sombong begitu. Orang yang Anda pukulin, mungkin nanti kognitifnya berubah, tapi Anda seperti itu, masih kayak gitu," kata Deddy.

"Terus saya lihat anak kayak kamu, anak kayak kamu gak takut saya mah, bapak kamu juga saya gak takut. Saya ngelihat anak kayak kamu, Sampah," tambahnya.

Arie Kriting

Hati Arie Kriting juga terpukul melihat kondisi David yang diperlakukan sedemikian keji. Apalagi ia kenal dengan ayah David, dan ia bisa membayangkan kepedihan hatinya sebagai orang tua.

“Baru lihat video penganiayaan oleh anak pejabat pajak. Itu bapaknya korban orang paling baik. Beberapa kali saya pernah bertemu. Om Jo (ayah David) itu paling baik, oww. Aduh sa pu hati hancur sekali (hati saya hancur sekali). Tuhan, tolong kasih keadilan. Kayaknya itu pelaku psikopat. Kok bisa selebrasi gitu?" tanya Arie Kriting.

Bintang Emon

Komedian Bintang Emon juga menyampaikan unek-uneknya lewat video. Ia m,erasa tindakan David sudah kelewat batas, dan hal itu tak lepas dari arogansi yang ia dapat dari lingkungannya.

"Itu arogan. Menindas manusia itu jahat. Ini selebrasi. Sudah gila. Sakit jiwa itu orang. Sampe bilang biarin anak orang mati, laporin aja," katanya di medsos.

"Elu sudah ngambil uang masyarakat, masa mau ngambil nyawa masyarakat juga. Gak ada kenyangnya lu," kecamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading