Sukses

Entertainment

Ibu Adhisty Zara Emosi Lihat Okin Rangkul Anaknya di Medsos, Disebut Pansos

Fimela.com, Jakarta Foto Niko Al Hakim atau Okin dan Adhisty Zara belakangan kembali menuai perhatian publik. Okin terlihat merangkul mesra Zara dalam foto yang dibagikan ke media sosial Vicky Alaydrus.

Di foto tersebut juga terlihat mantan istri Okin, Rachel Vennya yang ditemani Salim Nauderer. Keempatnya melakukan selfie yang belakangan diketahui dilakukan di tempat hiburan malam.

Melihat foto anaknya dirangkul Okin, ibunda Zara tersulut emosi. Ia menuangkan kekesalannya dengan Okin yang masih mendekati putri bungsunya itu. Apalagi mereka sempat terlibat kontroversi beberapa waktu lalu.

Sebut Okin Pansos

Momen Zara dan Okin yang diunggah di medsos tentu mengundang banyak komentar. Sofia, ibu Zara meminta Okin tak lagi mengganggu anaknya. Ia bahkan menyebut mantan suami Rachel Vennya itu pansos.

"Kasi tau sama si S***o @okintph bibir udh m**y**g gitu mending dipake istighfar trus suruh ngaca," tulis Sofia Yulinar melewati akun Instagram @mrssaladin.

"Kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya,udh sepi order mulai cari gara2 ,kasian," tambahnya.

Okin Jelaskan Status

Karena ramainya foto tersebut, Okin ramai dituding punya hubungan khusus dengan Zara. Banyak yang berasumsi kini ia berpacaran dengan pemeran film Virgo tersebut.

Namun Okin menegaskan dirinya saat ini sedang tidak punya pacar. "Betewe, namanya tempat hiburan malam nggak sengaja ketemu orang tuh sudah biasa aja. Sampai saat ini gue masih belum punya pacar. Sekian dan terima kasih," tulisnya.

Zara-Okin

Sebelum kasus ini, Zara dan Okin sudah sempat membuat geger dunia maya. Video mereka berciuman mesra menuai beragam komentar, jadi salah satu momen berat bagi keluarga Zara.

Kini sang anak kembali terlibat hal kontroversial, kekesalan ibunda Zara bisa dipahami sejumlah netizen. Namun mereka juga menekankan orang tua perlu memberi didikan yang lebih baik untuk remaja 19 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading