Sukses

Entertainment

Indra Bekti Anggap Perpisahan dengan Aldila Jelita Jalan Terbaik untuk Kesehatannya

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Aldila Jelita. Pria 45 tahun itu menyebut jika ia dan sang istri memang sejauh ini sudah sepakat untuk berpisah.

Hal itu dikatakan Indra Bekti saat jadi tamu dalam program Brownis yang tayang di salah satu stasiun televisi pada Selasa (28/2/2023). Bekti menyebut jika hal itu pun sudah lebih dulu dirundingkan dengan orang-orang terdekatnya.

"Ini keputusan kami sudah bulat (untuk pisah) karena kita memutuskan ini hasil dari pembicaraan dengan pengacara, manajer," kata Indra Bekti.

Menyayangkan

Meski sudah merupakan kesepakatan, namun di sisi lain ayah dua orang anak itu juga menyayangkan jika perceraian menjadi ujung dari pernikahannya selama hampir 13 tahun dengan Aldila Jelita. Namun lagi-lagi, Indra Bekti meyakini jika perpisahan merupakan jalan terbaik untul kehidupan mereka saat ini.

"Kita udah bangun sama-sama tapi ini keputusan kita masing-masing bulat (cerai)," lanjutnya.

Demi Kesehatan

Dan, saat isu perceraiannya itu dikaitkan dengan kondisi kesehatannya pasca mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala, Indra Bekti mencoba berpikir positif. Meski akan kehilangan salah satu support system terbesarnya, namun di sisi lain hal itu juga bisa berdampak baik karena meminimalisir rasa stres yang berlebih.

"Ini jalan terbaik untuk kesehatan aku juga supaya nggak stres," tandasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading