Sukses

Entertainment

Belum Bertemu Pasca Pisah Rumah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Kasih Pesan Haru untuk Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti sudah hampir satu pekan hidup berpisah dengan Aldila Jelita setelah sama-sama sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. Sejak saat itu pula pria 45 tahun itu mengaku belum bertemu lagi dengan dua anaknya. Untuk itu, Indra Bekti pun menyampaikan pesan haru untuk anak-anaknya yang tinggal bersama sang istri.

Dalam program Brownis yang tayang di salah satu stasiun televisi pada Selasa (28/2/2023), Indra Bekti memastikan pada dua anaknya bahwa mereka akan tetap baik-baik saja. Bekti mengaku bangga bisa memiliki dua anak yang kini sudah beranjak besar tersebut.

"Untuk Dafni sama Abel, ayah selalu bangga sama kalian. Intinya, kita akan baik-baik aja," kata Indra Bekti.

Tak Akan Berubah

Indra Bekti juga memastikan kasih sayangnya tak akan berubah meski nantinya ia dan sang istri benar-benar bercerai. Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo itu mengaku siap untuk meluangkan waktu untuk dua anaknya tersebut kapan pun dibutuhkan.

"Kalau kalian butuh apa-apa silakan hubungi ayah, kita bisa main-main segala macam. Jadi kalian kalau mau main sama ayah tinggal telepon, nanti ayah akan pastinya berikan waktu untuk kalian ya Dafni, Abel ya," lanjutnya.

Bisa Segera Bertemu

Di akhir pernyataanya, Indra Bekti pun menitipkan pesan pada Dafni dan Abel untuk tetap menjadi anak yang baik dan menjaga ibu mereka. Sambil terisak, ia berjanji akan segera menemui anak-anaknya itu juga kondisinya sudah memungkinkan.

"Semangat sayangku, kalian anak-anak yang luar biasa. Makasih udah jagain Bundanya, jagain Omanya. Mudah-mudahan nanti kita InsyaAllah bisa ketemu ya, anakku sayang, love you sayang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading