Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Al El Dul Kecil, Maia Estianty: Gue Jarang Makeup Saat Itu

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Maia Estianty memiliki kecantikan alami yang sudah ada sejak dahulu. Sebagaimana diketahui dari beberapa foto lawas dirinya, Maia memang memiliki aura kecantikan yang demikian terpancar.

Seperti yang diunggahnya belum lama ini di akun media sosial miliknya. Maia terlihat masih muda dengan 3 anak lelakinya yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, yang masih kecil. Ketiganya masih balita dalam foto tersebut.

"23 tahun yang lalu… Dikirimin foto ama @elelrumi ..," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Merasa Terharu

Maia Estianty juga mengatakan bahwa dirinya merasa terharu ketika mendapati foto tersebut dan mengingat momen-momen kala itu. Ia seoalh masih bisa merasakan bagaimana aroma anak-anaknya yang masih sangat menggemaskan itu.

"Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih) 😂Baunya masih pada baby semua…," kata Maia Estianty.

Maia pun mengaku bahwa dirinya yang tampil santai dalam foto sangat jarang memakai makeup. "Saat itu, gw jarang make up hahaha… pas gegara bikin group Ratu, baru deh kemana2 kudu dandan," sambung istri Irwan Mussry itu.

Tetap Cantik

Kepada ketiga anak laki-lakinya tersebut, Maia Estianty menyampaikan perasaan cintanya. Ia juga menanyakan keberadaan Irwan Mussry yang kini menjadi jodohnya, pasca ia bercerai dari Ahmad Dhani.

"Love you @alghazali7 @elelrumi and @duljaelaniJaman ini daddy @irwanmussry dimana ya?" tutur Maia Estianty.

Sementara itu banyak juga netizen yang memuji kecantikan Maia. Ia bahkan dianggap awet muda dan tak berubah dalam kecantikannya. "Cantiknya natural tanpa efek y bun," ucap akun bernama wury_putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading