Sukses

Entertainment

Ikut Tren “National Little You Day” di Instagram, Intip Foto Masa Kecil Sederet Artis ini

Fimela.com, Jakarta Tren National Little You Day tampaknya sedang ramai diikuti beberapa hari kebelakang melalui media sosial Instagram oleh netizen para penggunanya. Tak terkecuali di kalangan para artis tanah air.

Tren ini dilakukan untuk merayakan National Little You Day atau Hari Dirimu Kecil Nasional oleh netizen dengan cara mengunggah foto masa kecil mereka melalui Instastory masing-masing akun pengguna media sosial Instagram untuk mengenang dan bernostalgia dengan foto masa kecil mereka.

Berikut sederet artis tanah air yang ikut meramaikan tren National Little You Day ini dengan mengunggah foto masa kecil mereka. Ada Cinta Laura yang terlihat lucu sejak lahir.

Anya Geraldine

Anya Geraldine tampaknya ikut mengunggah foto masa kecil dirinya melalui Instastory laman akun Instagramnya, anyageraldine, menggunakan fitur tren National Little You Day ini.

Kompilasi foto masa kecilnya tersebut telah menjadi bukti pesona alami Anya dengan mata belonya yang hingga kini masih Anya miliki.

Cinta Laura

Pemain film sekaligus penyanyi go internasional, Cinta Laura Kiehl, juga ikut meramaikan tren Natinal Little You Day yang sedang trending ini. Cinta Laura mengunggah kompilasi foto masa kecilnya melalui Instastory akun Instagramnya pada hari Senin (27/2/2023) lalu.

Tampaknya Cinta telah memiliki gaya tomboy dan atletis sejak kecil. Tak heran jika dirinya pernah meraih 10 medali emas sebagai atlet renang.

Yasmine Wildblood

Artis berdarah Inggris-Batak, Yasmine Leeds Wildblood, juga mengunggah foto masa kecilnya dengan piyama kuning dan hijau, serta diramaikan dengan aksesoris bunganya.

Tampaknya, darah Inggrisnya menjadikan Yasmine sangat terlihat bule saat kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading