Sukses

Entertainment

Tantangan Adhisty Zara Main Film Virgo And The Sparklings, dari Main Gitar Sampai jadi Vokalis Band

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Adhisty Zara menyebut banyak mendapat tantangan saat memutuskan ikut terlibat dalam salah satu film project Bumilangit Cinema Universe berjudul Virgo And The Sparklings. Bahkan, secara terang-terangan ia sempat ragu untuk menerima tawaran bermain sebagai Riani dalam film karya sutradara Ody C. Harahap tersebut.

Hal itu disampaikan Adhisty Zara saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023). Melihat garis besar cerita yang ditawarkan, gadis 19 tahun itu awalnya merasa dilema soal kemampuan dirinya bermain dalam film yang menuntut adegan laga tersebut.

"Tantangannya banyak banget. Jujur, ini project yang aku sempat agak ragu, sanggup apa nggak waktu awal. Karena ini nggak mungkin aku tolak tapi dalam pikiran aku kayak, 'aku sanggup apa nggak?'," kata Adhisty Zara.

Harus Belajar Gitar

Dari sekian banyak tantangan yang harus dilalui, Zara menuturkan hal yang paling menyulitkan untuk mendalami perannya di film Virgo And The Sparklings ialah harus terlihat fasih bermain gitar. Bahkan, ia mengaku sampai harus dua kali berganti guru agar bisa memenuhi tuntutan peran sebagai Riani.

"Yang paling sulit adalah main gitar. Karena aku kan nggak suka alat musik, lama belajarnya gitu sampai ganti guru dua kali," tuturnya.

Tak Pede Bernyanyi

Hal lain yang menjadi tantangan bagi Zara sebagai Riani di Virgo And The Sparklings ialah harus percaya diri memamerkan kualitas suaranya. Meski tak asing karena pernah tergabung dalam idol grup JKT48, namun bernyanyi secara solo sebagai vokalis grup band di SMA merupakan tantangan lain yang harus ditaklukkan.

"Dan aku juga nggak pernah nyanyi sendiri, biasanya bareng-bareng, udah gitu 50 (orang) lagi. Ini 4 lagu sendirian, biar pedenya aja susah. Tapi karena Lesnya rajin, aku latihan dari zoom sama guru vokal, guru gitar bisa lah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading