Sukses

Entertainment

Satu Momen di Konser Raisa yang Makin Lecut Semangat Meiska Adinda untuk Berkarya

Fimela.com, Jakarta Solois Raisa baru saja menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak hanya jadi momen spesial bagi sang solois dan para penggemarnya, konser yang berlangsung pada 25 Februari 2023 itu juga memberikan kesan tersendiri bagi solois muda Meiska Adinda. Sebagai satu dari puluhan ribu penonton yang hadir, gadis asal Bali itu menemukan satu momen yang melecut semangatnya untuk terus berkarya.

Sebagai pendatang baru di industri musik, Meiska mengaku tak menyangka jika ada yang mengenalinya sebagai penyanyi. Momen itu terjadi setelah konser Raisa selesai saat ia hendak untuk pulang dari venue acara.

Tak sekedar menyapa, pria bernama Geri yang mengaku ngefans dengan lagu Hilang Tanpa Bilang itu juga menyanyikan lagu tersebut di hadapannya.

"Aku lagi ngobrol sama teman aku, nah tiba-tiba dari belakang dia tepuk pundak aku. Dia nanya, ‘Kak Meiska ya?’. Terus aku bilang, ‘kok tau?’. Dia bilang, ‘iya aku tau kamu dan tau lagu kamu’. Aku tanya lagi, ‘emangnya yang mana lagu aku?’, terus dinyanyiin deh sama dia,” ujar Meiska dalam keterangannya.

Tak Sangka

Mendapati ada yang mengenalinya dari ribuan orang yang ada di momen tersebut, Meiska Adinda sama sekali tak menyangka. Namun begitu, ia mengaku bersyukur jika hal itu menunjukkan karya musiknya diterima oleh publik.

“Kaget banget, soalnya pas itu lagi rame banget. Kok bisa ada yang ngenalin aku, hahaha," ucapnya.

Makin Semangat Berkarya

Meski terbilang hal kecil, namun bagi Meiska momen pertemuannya dengan salah satu penikmat lagu Hilang Tanpa Bilang begitu spesial. Dari itu, ia makin terlecut untuk melanjutkan kariernya di industri musik dengan melahirkan karya-karya lain bersama label musik Sony Music Entertainment Indonesia.

“Sudah pasti aku senang banget, beneran momennya nggak nyangka, abis bubaran konser. Sudah pasti aku sangat tersentuh dan bikin aku makin semangat berkarya,” pungkas Meiska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading