Sukses

Entertainment

Lagu Milik Audy Item Punya Peran Besar di Karier Bermusik Meiska Adinda

Fimela.com, Jakarta Solois muda asal Bali, Meiska Adinda baru saja merilis lagu pertamanya di industri musik berjudul Hilang Tanpa Bilang. Menjadi salah satu artis debutan di bawah label musik Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), mantan kontestan The Voice Kids Season 3 tersebut ternyata punya cerita unik di balik karier bermusik yang kini ditapaki. Tak banyak yang tahu, jika perjalanannya kini secara tak langsung 'terbantu' oleh sosok Audy Item.

Bukan berdasarkan rekomendasi, bergabungnya Meiska Adinda ke SMEI lantaran ditemukan oleh salah satu tim A&R Sony Music saat membawakan salah satu lagu milik Audy berjudul Dibalas dengan Dusta di sebuah acara. Dengan keahliannya dalam memetik gitar, Meiska sukses memukau tim SMEI yang kala itu sedang mencari bakat-bakat baru. Ia pun mengaku tak menyangka tiba-tiba ditawari untuk bergabung bersama dengan label rekaman besar tersebut.

"Nggak nyangka banget, selesai manggung tiba-tiba ada yang ngenalin diri terus nawarin untuk masuk ke label Sony Music. Which is itu adalah impian aku berada di naungan label besar. Jelas langsung aku iyain,” ujar Meiska Adinda dalam keterangan tertulisnya.

Menghayati

Lebih lanjut, Meiska Adinda pun menganggap lagu ballad yang populer ketika dibawakan Audy Item itu pun sebagai berkah yang luar biasa.

"Karena aku basically suka lagu yang bergenre ballad, jadi ketika aku ngebawain lagu Dibalas Dengan Dusta bisa lebih maksimal juga karena aku benar-benar menghayati lagu itu,” lanjut Meiska kemudian.

Berkah Luar Biasa

Sebelum bergabung bersama SMEI, Meiska Adinda sudah lebih dulu merilis lagu Cinta Sempurna di berbagai music platform. Kini, namanya semakin dikenal publik ketika lagu Hilang Tanpa Bilang dirilis dan masuk ke berbagai playlist di Spotify. 

Bersamaan dengan debutnya, Meiska juga juga mengunggah video cover lagu Audy berjudul Dibalas dengan Dusta versinya di laman YouTube pribadinya. Baginya, lagu tersebut punya peran besar hingga bisa dikenal seperti sekarang.

"Aku tuh emang suka banget nyanyi, cover lagu yang aku suka. Cuma nggak tau kenapa cover lagu kali ini tuh endingnya bikin deg-degan sekaligus happy. Ya bisa dibilang sih ini lebih ke lagu yang aku cover bawa berkah ke aku banget ya,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading