Sukses

Entertainment

Pernah Sukses Bareng, Prilly Latuconsina Tak Ingin Syuting Bareng Aliando Syarief Lagi

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Aliando sempat bermain sinetron bareng berjudul Ganteng Ganteng Serigala yang sempat tayang di SCTV. Peran mereka sebagai sepasang kekasih pun mendapatkan tempat hati di masyarakat. 

Meski begitu, Prilly enggan dipasangkan pagi dengan Aliando di projek selanjutnya. Hal itu diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube yang dipandu Marlo Randy Ernesto Noya.

"Kalau project lagi sama Ali mau nggak?" tanya Marlo dilansir dari video yang diunggah kembali oleh akun  TikTok @udingendut1. "Nggak kayaknya," jawab Prilly Latuconsina secara singkat. 

Ingin Eksplore dengan Pemain Lainnya

Prilly mengaku ingin mengeksplor aktingnya bersama lawan main yang lain di proyek selanjutnya. Karena itulah, dia tidak ingin bermain dengan Aliando lagi.

"Masih pengin mencoba sama aktor lain, kan sama dia udah pernah. Jadi pengen coba dipasangkan sama yang lain. Aku nggak mau terlabel 'Prilly cocoknya sama ini'. Aku pengin jadi aktor yang versatile bisa cocok siapa aja lawan mainnya," katanya. 

Tak Dipercaya Netizen

Potongan video tersebut kembali viral di media sosial. Mendengar ucapan Prilly Latuconsina tidak percaya dengannya.

"Kayaknya bukan itu sih salah satu alasannya," kata netizen. "Main aman kayaknya," ujar netizen lainnya. "Ali kayaknya membekas banget di hati Prilly," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading