Sukses

Entertainment

Dapat Lisensi Selam, Intip Pesona Prilly Latuconsina Melawan Rasa Takutnya Belajar Menyelam

Fimela.com, Jakarta Pemain karakter Risa dalam film Danur, Prilly Latuconsina, baru saja mendapatkan lisensi selam atau diving license-nya sebagai tanda legalisasi dan basis standar dirinya menyelam. Kabar ini Prilly beberkan dalam unggahan video dirinya yang terlihat sedang latihan menyelam.

Hal ini Prilly lakukan lantaran Prilly telah berjanji dengan dirinya sendiri akan mengeksplorasi lebih banyak lagi hal yang dirinya belum pernah coba.

“Janji sama diri sendiri di tahun 2023 mau lebih explore banyak hal yang belum pernah dicoba. Salah satunya adalah diving!” tulis Prilly melalui unggahan dalam laman akun Instagramnya, prillylatuconsina96.

Berusaha Melawan Rasa Takutnya

Alih-alih menjadi salah satu jenis olahraga ekstrem karena harus menyelam dengan waktu yang lama di bawah air dengan peralatan yang terbilang berat, Prilly berhasil menaklukan rasa takutnya demi menepati janji dirinya sendiri hingga akhirnya jatuh cinta dengan olahraga bawah laut ini.

“Jujur sebenernya diving adalah olahraga yang menakutkan buat aku. Selama ini cuma berani sampe snorkling aja. Tapi setelah belajar dan memberanikan diri untuk mencoba ternyata malah jatuh cinta!” curhatnya.

Berhasil Foto di Bawah Laut untuk Pertama Kalinya

Setelah menekuni serangkaian latihan dan belajar langsung dengan ahlinya, Prilly membagikan foto pertama dirinya saat sedang menyelam.

Prilly juga mengaku bersyukur dan tidak menyangka bahwa olahraga bawah laut ini sangat menenangkan untuknya.

“Being under the water apparently is the most peaceful solitary experience for me,” kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading