Sukses

Entertainment

Gritte Agatha Akhirnya Dilamar Kekasih Setelah 11 Tahun Pacaran, Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Gritte Agatha. Setelah 11 tahun berpacaran dengan Arif Hidayat, akhirnya dia dilamar. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram gritteagathaa, Rabu (1/3/2023).

Dalam unggahan tersebut, Gritte Agtaha menunjukkan kompilasi foto dan video dengan sang kekasih sejak awal bertemu hingga yang terbaru, yaitu saat dirinya dilamar. 

"Ketika kamu tahu, Tuhan berkata saatnya sekarang," tulis Gritte Agatha dalam keterangan videonya dengan menggunakan bahasa Inggris. 

Gritte Dilamar di dalam Mobil

Tidak terkesan mewah, Gritte dilamar sang kekasih di mobil saat keduanya sedang jalan-jalan. Arif pun mengatakan Gritte mau menikah dengannya sambil memberikan kotak yang berisi cincin. "You will marry me," ujar Arif. 

Dalam video tersebut, Gritte juga mengatakan bahwa perjalanan cintanya dengan Arif sudah berlangsung selama 11 tahun. Dia pun sangat bahagia karena bisa menjadi pribadi lebih baik di setiap harinya besama sang kekasih. 

"Tahun ini genap 11 tahun usia perkenalan kami. Bukan waktu yang sebentar, tapi juga bukan waktu yang sia-sia. Kami sama-sama berkembang menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya. Saling support, saling menghargai, dan saling mengasihi. Tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlalu lama," tutur Gritte Agatha di sepanjang video.

"Kami percaya bahwa setiap pasangan punya waktunya masing-masing. Dan sekarang adalah waktu kami. Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan support kalian kepada kami. Hari ini melalui video ini semoga menjadi jawaban dari doa-doa kalian. Dan semoga kami berdua selalu ada dalam setiap doa-doa kalian," tambahnya.

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebrti dan netizen yang sudah mengikuti perjalanan cintanya dengan Arif. Tak sedikit dari netizen mengaku bahagia mendengar kabar tersebut. 

"Selamat," tulis Titi Kamal. "So happy for both of you. Nggak kenal pribadi tapi seneng banget ngikutin kisah kalian berdua. Congrats, semoga lancar semua..Gbu," tulis netizen. "Selamat, jadi ikut terharu padahal cuma sebatas viewer story," tulis netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading