Sukses

Entertainment

10 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Bicara Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Aktris Gritte Agatha sudah cukup lama menjalin hubungan dengan kekasihnya, Arif Hidayat. Tahun ini, hubungan mereka terhitung sudah berjalan sekitar 10 tahun. Sayangnya, meski terbilang sudah sangat lama berpacaran, namun perempuan 26 tahun itu masih belum terpikir untuk segera menikah.

Hal itu disampaikan Gritte Agatha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Gritte menyebut jika ia dan sang kekasih masih belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Kalau target (nikah) nggak pernah mikirin, jalanin aja," kata Gritte Agatha.

Bukan Tolak Ukur

Lebih lanjut, Gritte Agatha menegaskan jika lamanya waktu berpacaran sama sekali tak bisa menjadi tolak ukur untuk segera melenggang ke jenjang pernikahan. Ia menyebut jika saat ini masih merasa belum siap untuk berkomitmen sebagai seorang istri.

"Maksudnya bukan karena aku udah lama pacaran terus harus menikah. Aku masih muda juga," tuturnya.

Masih Banyak Pencapaian

Terlebih, Gritte Agatha merasa masih banyak hal yang ingin diraih sebelum memutuskan untuk menikah. Hal itu yang kemudian membuatnya merasa belum akan menikah dalam waktu dekat.

"Masih banyak pencapaian yang belum aku capai sampai saat ini, salah satunya melebarkan sayap dalam hal apapun," pungkas Gritte Agatha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading