Sukses

Entertainment

Cukup Usia dan Hampir 10 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Bicara Soal Rencana Nikah

Fimela.com, Jakarta Aktris yang belakangan merambah dunia konten kreator, Gritte Agatha berbicara soal pernikahan. Sudah memiliki usia yang cukup matang, yakni 25 tahun dan sudah berpacaran hampir 10 tahun, ia mengatakan jika belum memiliki target nikah.

Hal itu disampaikan Gritte Agatha saat ditemui di kawasan Kuningan, belum lama ini. Menurutnya, ia dan sang kekasih, Arif Hidayat masih sama-sama menikmati proses pengenalan satu sama lain.

"Ngga ada target (nikah) sih, jalani saja," ungkap Gritte Agatha.

"Karena menurut aku kalau nikah fokusnya berubah, aku belum tau udah siap apa belum karena kalau udah nikah kan aku harus ikut suami segala macam. Aku harus, istilahnya bukan ninggalin orangtua ya, tapi pisah sama orangtua. Itu yang harus aku siapkan," lanjutnya kemudian.

 

Sudah Ada Bahasan

Meski belum tahu kapan ia dan Arif Hidayat akan melenggang ke pernikahan, namun Gritte tak menampik jika obrolan ke arah itu sudah lama dibahas. Namun, ia sama sekali belum tahu kapan rencana baik itu akan direalisasikan.

"Udah lama (ngobrol soal rencana nikah), maksudnya udah jadi tujuan kita tapi kalau ditanya kapan, aku belum bisa jawab karwna aku belum tahu," ucapnya.

Nunggu Mental Siap

Bagi Gritte Agatha, melangkah ke jenjang pernikahan bukanlah keputusan yang mudah. Sadar jika menikah merupakan komitmen yang harus dijaga seumur hidup, ia mengaku harus lebih dulu menyiapkan mental agar pernikahannya nanti bisa berjalan lancar.

"Sebenarnya lebih ke nunggu kesiapan aku pribadi, maksudnya menurut aku nikah itu komitmen seumur hidup, buat aku itu harus seumur hidup sekali. Buat aku itu nggak gampang karena begitu jadi istri aku harus banyak yang dikorbanin juga, itu kan butuh kesiapan mental, apapun. Buat aku itu bukan sesuatu yang gampang buat diputuskan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading