Sukses

Entertainment

Dicekal Tampil di TV, Lesti Ungkap Pekerjaan Rizky Billar Sekarang

Fimela.com, Jakarta Popularitas Rizky Billar melonjak saat dirinya mulai muncul di televisi. Dari sinetron hingga program-program lain, kemunculannya di layar kaca membuat kariernya terbuka lebar.

Namun sejak kasus KDRT beberapa waktu lalu, ia langsung diboikot tampil di TV. Billar pun kehilangan salah satu sumber pemasukannya. Lantas, bagaimana kesibukannya sekarang?

Rizky Billar memiliki sejumlah sumber penghasilan lain. Beberapa di antaranya adalah bisnis kuliner, properti dan logam mulia. Sepertinya kehilangan pamor di TV tak lantas membuat keuangannya luluh lantah.

Jadi Produser

Sementara itu Lesti Kejora baru-baru ini mengungkap suaminya kini punya pekerjaan baru. Ia menjadi produser untuk karya terbaru Lesti

"Masya Allah ya beliau itu selain ada di depan layar, supportnya luar biasa juga buat karier aku," kata Lesti dilansir dari KapanLagi.com (1/3/2023).

"Insya Allah di dalam waktu dekat ini mau ada sesuatu yang akan dikeluarkan. Tungguin aja, soalnya bukan kejutan kalau dikasih tahu," sambungnya.

Lagu dan Konser?

Fans menduga Lesti akan comeback dengan lagu baru yang sebelumnya sempat ramai dibahas. Namun lebih spesialnya lagi kali ini ada campur tangan Rizky Billar dalam proses kreatifnya.

“Untuk sekarang masih dikonsep, dipikirkan sama label, sama kakak Billar juga," jelas Lesti. 

Selain lagu baru, kabarnya Lesti juga akan dibuatkan konser spesial. Konser tersebut akan menandai comeback Lesti di dunia hiburan sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading