Sukses

Entertainment

Belum Konsisten Berhijab, Dhena Devanka: Masih Belajar Beradaptasi

Fimela.com, Jakarta Mantan istri dari aktor Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, belum lama ini membagikan foto dirinya berhijab melalui laman media sosial Instagramnya, dhenaaldhaliadevanka, Minggu (19/2/2023) lalu.

Walau Dhena diketahui memang sering mengunggah foto dirinya berhijab, Dhena tampaknya belum konsisten dalam menggunakan hijab. Hal ini lantaran Dhena mengaku masih belajar dan menunggu waktu yang tepat untuk dirinya dapat benar-benar yakin ingin menggunakan hijab.

“Pasti followers aku seneng deh liat aku hijab’an gini (belajar dulu yaa pelan2) insyaallah yaa doakan aku semoga disegerakan disaat yang tepat itu, krn katanya itu akan mungcul dr hati kita yang terdalam dan disaat yang terbaik,” tulis Dhena melalui laman Instagramnya.

Yang Penting Niat Sudah Ada

Meskipun belum konsisten, Dhena mengaku sudah ada niat untuk menggunakan hijab. Dirinya hanya butuh waktu untuk belajar beradaptai karena keinginannya untuk konsisten menggunakan hijab terus bertambah setiap harinya.

“Makasiii buat semua dukungannya dalam aku berhijab, kasih aku waktu yaa, jangan heran tau2 liat aku msh pake atau engga, krn aku masih BELAJAR terpenting NIAT sudah ada, semoga itu semua karena Lillahi Ta’ala,” curhatnya.

 

Banjir Doa dan Dukungan dari Netizen

Melihat keinginan dan niat ibu dari tiga anak ini yang besar untuk belajar konsisten menggunakan hijab, netizen pun turut memberikan dukungan dan doa untuk Dhena agar hatinya akan cepat mantap berhijab.

“Masha Allah tabarakallah, semoga Allah mudahkan niat baik nya, doa ku semoga Istiqomah ya kak, pasti banyak godaan,harus siap, melangkahlah lebih baik lagi, jangan takut,” tulis salah satu netizen melalui kolom komentar dengan nama akun @zazali_l***.

“smoga istiqomah ya kak dena, aku doain kakak tejekinya lancar, dan kelak menemukan jodoh yg syg tulus sm kakak dan anak2,” tulis netizen lainnya dengan nama akun @dewi_a***.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading