Sukses

Entertainment

Plek Ketiplek, Intip Momen Putri Delina Bertemu "Kembarannya"

Fimela.com, Jakarta Pepatah bilang, setiap manusia di dunia memiliki tujuh kembaran tak sedarah yang benar-benar mirip secara rupa dengan diri kita. Mungkin fenomena inilah yang sedang terjadi pada anak kedua komedian Sule, Putri Delina yang baru saja bertemu dengan sosok perempuan yang mirip dengannya.

Tak tanggung-tanggung, kemiripan antara Putdel (sapaan Putri Delina) dengan perempuan yang bernama Sipa Jamilah ini disebut warganet nyaris sempurna. Bagaimana tidak? Dari wajah hingga bentuk gigi keduanya benar-benar mirip bak saudara kembar sampai warganet kesulitan membedakannya.

"Cewek mirip Putri Delina ketemu yang asli, warganet kesulitan temukan bedanya," tulis sebuah caption pada unggahan salah satu akun Instagram, nyinyir_update_official pada Rabu (1/3) lalu yang kemudian berisi komentar bernada serupa. "Dari senyum dan juga bentuk giginya juga sama, plek ketiplek," tambah akun @salindrimustikawati.

Berasal dari Cianjur

Diketahui gadis yang bernama lengkap Sipa Jamilah tersebut merupakan pelajar SMA asal Cianjur. Sipa mulai dilirik warganet sesaat setelah ia mengunggah konten di akun TikTok pribadinya, sipaauu pada bulan Februari lalu.

Usia mereka juga tak terpaut jauh, saat ini Putdel berusia 21 tahun sedangkan Sipa lebih muda tiga tahun dibanding dirinya. Hal ini juga yang membuat gaya berpakaian mereka tampak serupa, terlebih keduanya sama-sama memakai kerudung.

Produksi Konten Bareng

Setelah beberapa waktu belum dapat berjumpa, akhirnya pada Rabu (1/3) kemarin keduanya bertemu secara langsung dan mengabadikan beberapa momen melalui unggahan konten pada platform TikTok dan Youtube milik Putri Delina.

Dalam video TikToknya Putdel menulis caption "ketemu kembaran hihihi ❤️," ditambah mereka tampil satu frame dengan gaya dan warna hijab yang sama. Seperti dikutip dari kanal Youtube Putri Delina pada Rabu (1/3), Sipa menyebut ia telah mendapat tawaran untuk menghadiri salah satu acara TV namun kesempatan tersebut belum bisa ia ambil karena bertabrakan dengan jadwal study tour sekolahnya.

Lebih lanjut Putdel menuturkan bahwa kedepannya akan ada banyak video dengan Sipa, bahkan ia telah merencanakan untuk membuat konten prank keluarga karena kemiripan mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading