Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Resmi Lahirkan Anak Kedua, Rey Mbayang Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pada Kamis (2/3/2023) dini hari, keluarga kecil mereka bertambah anggota dengan kelahiran bayi laki-laki kedua mereka.

Hal itu dibagikan Rey Mbayang di laman Instagram pribadinya. Sambil mengucap syukur, pria 24 tahun itu mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Dinda Hauw.

"ALHAMDULILLAH. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari," tulis Rey Mbayang dalam captionnya.

Bagikan Momen Bahagia

Bersama dengan pengumuman kelahiran sang putra, Rey Mbayang membagikan dua foto yang melukiskan momen bahagia bersama sang istri sesaat setelah kelahiran sang putra. Tak lupa, ia pun membeberkan detil kelahiran anak keduanya itu dengan berat badan 3025gram dan panjang 45cm tepat di jam 02.03 WIB dan dipanggil dengan nama Kaba.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya, baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, banyak keberkahan, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," tutupnya.

Ucapan Selamat

Tak pelak, kelahiran anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw disambut antusias oleh teman dan kerabat terdekat mereka, termasuk warganet. Banyak komentar yang masuk memberikan ucapan selamat atas bertambahnya anggota keluarga mereka.

"Alhamdulillah.. selamat dinda rey semoga kaba jd anak yang sholeh, qurrota a’yun buat org tuanya dan sehat selalu sekeluarga.. Aamiin," kata Anisa Rahma. "alhamdulillaah. selamat dinda rey," sahut Ghea Indrawari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading