Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Ungkap Kata Cinta untuk Perempuan Terpenting di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dengan ketampanan dan kemapanannya memang selalu membuat publik bertanya siapakah sosok yang akan menjadi pendampingnya. Selama ini, Verrel selalu dihubungkan dengan sosok pesinetron cantik Natasha Wilona.

Meski sudah putus, namun hubungan Verrel dan Wilona tetap saja baik sampai saat ini. Keduanya bahkan sering hadir dalam momen-momen spesial masing-masing. Juga, kedua orang tua mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Tak heran ketika publik selalu berharap agar keduanya bisa balikan dan kemudian segera naik pelaminan. Namun, Verrel Bramasta sendiri sepertinya terganjal sebab krusial ketika ingin meminang Natasha Wilona sebagai pendamping hidupnya.

Perempuan Nomor Satu

Selama ini menjadi teka-teki siapa sosok perempuan yang telah bercokol di hati pesinetron ganteng tersebut. Dan akhirnya, Verrel mengungkap sendiri siapa sosok perempuan tersebut yang selalu ada di hatinya.

"Untuk perempuan nomor satu dalam hidupku," ujar Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Dengan sangat tegas, Verrel juga mengucapkan kata cinta kepada sosok perempuan yang ternyata adalah Venna Melinda, ibunya. "I love you mom.. more than I can say..," paparnya.

Ditanya Nomor Dua

Ketika Verrel Bramasta menyatakan bahwa Venna Melinda adalah nomor satu di hatinya, maka netizen di kolom komentar pun menanyakan siapa sosok perempuan yang menjadi nomor dua, yang dikaitkan dengan kekasih.

"No 2 nya siapa niii," ujar akun bernama endang1512.

Venna sendiri membalas pernyataan anaknya tersebut di kolom komentar. "Love you More kakak @bramastavrl ,, Insya Allah bisa umroh ya kak," tutur Venna lewat akun Instagram terverifikasinya, vennamelindareal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading