Sukses

Entertainment

Si Kembar Makin Besar, Anisa Rahma: Kasur Makin Penuh Aja

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih terus dirasakan oleh Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan. Sebagaimana diketahui, keduanya yang menikah pada tanggal 16 September 2018 lalu, baru saja dikaruniai momongan kembar.

Bayi perempuan kembar yang lahir pada 13 Oktober 2022 tersebut kemudian diberi nama Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum. Usianya kini sudah menjelang 5 bulan dan dalam tumbuh kembang yang baik.

"MasyaAllah bayi 4,5 bulan, semakin lama semakin besar," kata Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Kasur Penuh

Anisa Rahma dalam unggahannya di media sosial menampakkan sebuah foto dimana ia berada di tempat tidurnya bersama suami dan kedua buah hatinya. Ia pun mengakui bahwa semakin besar bayinya, maka semakin sempit pula tempat tidurnya.

"Kasur makin penuh aja buat ber4 😁@almaalsha.twins," tutur mantan personil girlband Cherrybelle.

"Bapaknya dilantai gitu yaa," balas sang suami di kolom komentar.

Bikin Gemas

Melihat unggahan Anisa tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar. Diantara banyak komentar itu ada yang membahas tentang kode untuk sang suami, sosok si bayi kembar yang bikin gemas, juga doa untuk keluarga Anisa Rahma.

"Umi nya nyindir abi nya suruh tidur di bawah," tutur akun bernama renikmls.

"Masha Allah dedek twins udah besar semakin gemoy," imbuh akun bernama winie_oengqoel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading