Sukses

Entertainment

Cerita Mencekam Perjalanan Rossa dari Balikpapan ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rossa mengalami insiden yang mencekam ketika ia melakukan perjalanan dengan pesawat. Karena cuaca dan kondisi langit yang buruk, Rossa pun merasakan situasi yang mengangkan.

"Mau cerita sedikit yaaa... Tgl 26 kemarin, aku ,band dan tim kerja di Balikpapan. Terbang dari Surabaya subuh (karena tgl 25nya nyanyi di Sby) , nyanyi sore dan pulang malemnya. Jujur tadinya pesawat pulang aku tgl 27 pagi, tp karena pengen pulang, aku sm tim mempercepat tiket jadi tgl 26 malam," tulis Rossa.

Cuaca yang ekstrim membuat penerbangan yang akan digunakan Rossa ke Jakarta pun harus ditunda. Beberapa jam kemudian pesawat Rossa pun terbang ke Jakarta.

Syok

Setelah berhasil terbang, pesawat yang ditumpangi Rossa kembali mengalami kendala. Hal tersebut membuat Rossa syok setelah mengetahui pesawat yang ia tumpangi tak bisa mendarat di Jakarta karena cuaca yang ekstrim. Pesawat tersebut pun harus kembali ke Balikpapan.

"Pas mau ke airport hujan gedeeee bgt dan pesawat delayed dan akhirnya terbang.Pas lg tidur,aku kebangun karena beberapa passengers ngobrol sm pramugari. Ternyata, pesawat gak bs mendarat di Jkt karena petir dan hujan yg gede bgt juga.jadinya kita balik lg ke Balikpapan" ujar Rossa.

Mencekam

Rossa mengakui jika insiden tersebut membuat dirinya takut. Ia pun merasa was-was sepanjang perjalanan, namun ia tak berhenti bersyukur.

"Jujur,deg2an bgt,berdoa terus dan pas landed berusaha ngabarin mama papa. Malam itu pesawat kita terbang lagi ke Jkt dan sampe sekitar jam 2 subuh.alhamdulillah. Be safe ya temen2 🤗.smg selalu dlm lindungan Allah. Video 2 diambil pake camera hp in flight mode," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading