Sukses

Entertainment

Syakir Daulay Akhirnya Bertemu Orang Tua, Zikri Daulay: Semoga Kebersamaan ini Selalu Terjaga

Fimela.com, Jakarta Syakir Daulay akhirnya menemui kedua orang tuanya setelah ramai di sosial nedia karena sudah lama tidak pulang. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram sang kakak, Zikri Daulay. 

Dalam unggahan Zikri Daulay, Syakir Daulay ikut kumpul bersama sang kakak dan ayah, M Hasan Daulay. Mereka bertiga pun terlihat bahagia dalam pertemuan itu. 

"Adem sari, semoga kebersamaan ini tetap terjaga," tulus Zikri Daulay dalam keterangan foto sambil menandai instagram sang adik dan ayah. 

Di repost Syakir Daulay

Tidak hanya satu, Zikri Daulay mengunggah foto yang sama sebanyak dua kali di akun instagram pribadinya. Tak jauh berbeda, di unggahan selanjutnya doa Zikri juga masih sama seperti yang sebelumnya.

Unggahan tersebut langsung di repost Syakir Daulay. Hanya saja, Syakir tidak memberikan komentar apapun terkait foto kebersamaan dengan sang ayah dan kakaknya.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang bersyukur dengan hadirnya Syajir Daulay du tengah keluarga. Syakir pun memberikan komentarnya dengan memberikan emoji hati berwarna merah. 

"Alhamdulillah," tulis netizen. "Alhamdulillah. Keluarga tetaplah keluarga. Kompak terus keluarga Daulay. Pertahankan citra kerukunan orang bermarga itu," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading