Sukses

Entertainment

Hadir Selama Ramadan, Sinetron Bidadari Surgamu Siap Buat Pemirsa SCTV Bercucuran Airmata

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, stasiun televisi SCTV kembali menyuguhkan sajian spesial dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Dari sekian banyak program yang sudah disiapkan, sinetron berjudul Bidadari Surgamu menjadi salah satu yang patut ditunggu penayangannya. Mulai hadir pada 13 Maret 2023 setiap pukul 18.00 WIB, sinetron tersebut menjanjikan cerita yang tak biasa.

Sinetron Bidadari Surgamu dibintangi oleh Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani bersama beberapa beberapa nama muda dan senior yang dikolaborasikan dengan apik. Sinetron tersebut sekaligus menandai kembalinya Rizky Nazar ke layar kaca setelah sebelumnya lebih banyak terlibat di film layar lebar dan juga web series.

"Sinetron ini akan menjadi sinetron yang akan disuguhkan saat berbuka puasa. Kita akan mulai (tayang) 10 hari sebelum Ramadan, pada 13 Maret. Ini juga menandai Rizky Nazar kembali ke SCTV," kata Banardi Rachmad selaku Deputy Programming SCTV saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Garis Besar Cerita

Secara garis besar, sinetron Bidadari Surgamu bercerita tentang Sakinah (Salshabilla Adriani) yang hidup bersama orangtua angkat bernama Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati) dan putri kandung mereka, Namira (Dosma Hazenbosch). Suatu ketika, Sakinah bertemu dengan Denis (Rizky Nazar) dan terlibat dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka menikah.

Di tengah desakan Denis dan Sakinah menikah, Ibu Lauza (Yatti Octavia) ibu tiri Denis meminta kakak kandung Denis bernama Andrew (Rezca Syam) merayu adiknya untuk mau menikahi Sakinah. Tanpa diketahui siapapun, ternyata Ibu Lauza menyimpan sebuah rahasia yang melatarbelakangi keinginannya agar Denis menikah dengan Sakinah.

Banyak Adegan Dramatis

Yang kemudian menarik bagi pemirsa, sinetron Bidadari Surgamu disebut cukup berbeda dengan sinetron-sinetron lain yang menghiasi layar televisi belakangan ini. Banardi Rachmad mengatakan sinetron tersebut banyak menunjukkan adegan-adegan dramatis menyayat hati yang bisa membuat penontonnya meneteskan airmata.

"Minggu lalu saya dan orang programing preview, saya terharu dan menitikkan airmata karena ada adegan dramatis," pungkas Banardi Rachmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading