Sukses

Entertainment

Syahnaz Dituding Operasi Plastik, Nisya Ahmad Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah belakangan ramai diperbincangkan orang. Dia diduga melakukan oplas alias operasi plastik pada wajahnya sehingga terlihat lebih tirus. Rumor itu mencuat setelah Syahnaz berbagi foto di media sosialnnya baru-baru ini. 

Terkait isu ini, kakak kandung Syahnaz, Nisya Ahmad angkat bicara. Dia membantah jika sang adik melakukan oplas seperti yang diduga oleh netizen. Nisya juga tertawa kala mengetahui rumor tersebut. 

Tak beda jauh dengan reaksi Nisya Ahmad, Syahnaz juga tak kalah kagetnya mendengar kabar tersebut. Mereka tak habis pikir dengan netizen yang telah menduga Syahnaz oplas.

"Iya ini benar kemarin pas aku baca lihat-lihat kan di Instagram gitu kan ada berita ini ngakak langsung. Aku capture aku kirim ke Nanas (Syanaz Sadiqah) 'Nas whahaha'. 'Eh gila ya orang ya' kata dia 'Orang cuman foto beda angle doang' kata dia gitu hahah ngakak," kata Nisya saat jadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta beberapa waktu lalu. 

Beda Angle

Senada dengan Syahnaz, Nisya juga sudah menduga foto sang adik berbeda karena faktor angle. Terlebih lagi, netizen membandingkan foto Syahnaz saat baru saja melahirkan dengan foro baru kini. 

"Mungkin karena angle aja salah satunya. Terus ada yang bandingin before after kan fotonya fotonya terus before-nya itu pas dia baru lahiran. Jadi 'nih gak afdol banget before-nya pas lagi baru lahiran' yang masih bengep gitu mukanya hahaha," terang Nisya.

Kembali Syuting

Selanjutnya, Nisya juga menyebut kini berat badan Syahnaz menurun dari sebelumnya. Semua itu dikarenakan sang adik yang kembali aktif di dunia entertainment. 

"Kayaknya sih kalau sekarang dia emang kurusan. Dia sekarang turun berapa kilo ya, dia bilang tiga apa empat kilo tambah kurus dari aku terakhir ketemu karena kan dia udah mulai syuting lagi," jelas Nisya.

Sambil bercanda Nisya memastikan tidak ada perubahan dari hidung adiknya yang awalnya disebut netizen sudah di operasi. "Hidung sama hahaha," tandas Nisya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading