Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Nyebur ke Sungai Pakai Kebaya, Cantiknya Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach kerap membagikan aktivitasnya mengunjungi pelosok daerah asalnya di Magelang untuk bercengkrama dengan warga sekitar. Diduga kuat, hal itu berkaitan dengan keinginannya untuk terjun ke dunia politik pada tahun 2024 mendatang. Yang teranyar, ibu satu anak itu terlihat asik bermain di sungai bersama beberapa anak yang ada di tempat tersebut.

Hal itu diperlihatkan Nafa Urbach dalam unggahannya di laman Instagram. Dalam captionnya, ia mengaku merasa bernostalgia ke masa kecil ketika sedang bermain air di sungai tersebut.

"Selamat pagiii Indonesiaa, siapa yg masa kecilnya suka mandi di kali ??? Nostalgia bgt klo liat kali jiwa pedesaanku langsung berkobar kobar. suka lupa umur," tulis Nafa Urbach sambil mengunggah sebuah foto dirinya sedang bermain air di sungai.

Cantik Berkebaya

Tak hanya foto, mantan istri Zack Lee itu juga membagikan sebuah video singkat di unggahan lainnya yang memperlihatkan dirinya turun ke sungai dan menikmati kejernihan air yang ada. Diketahui, sungai tersebut berada di sekitar penginapan yang ia tempati ketika berada di dekat Candi Borobudur.

Yang kemudian menarik perhatian ialah penampilan perempuan 42 tahun itu saat mandi dan bermain air di sungai dengan beberapa bocah yang ditemui. Nafa terlihat cantik mengenakan kebaya tradisional warna biru bermotif dilengkapi dengan kain batik yang menutupi bagian bawah tubuhnya.

Tuai Pujian

Tak ayal, aksi Nafa Urbach turun ke sungai sambil bermain air menikmati alam itu pun menuai komentar beragam dari warganet. Beberapa komentar yang masuk ke unggahan video yang dimaksud memuji penampilan Nafa Urbach yang tetap menunjukkan pesonanya meski dalam keadaan basah.

"Tetap cantik seperti dulu. Awet muda mbak Nafa," tulis salah satu warganet. "Cantik nya gga luntur walau terbasuh air," timpal yang lain. "Makin bertambah umur bun.. makin cantik ajh...," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading