Sukses

Entertainment

Momen Kocak Nafa Urbach Minta Anaknya yang Blasteran Inggris Bicara Bahasa Jawa di Depan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Nafa Urbach membagikan momen yang terbilang lucu bersama sang putri, Mikhaela Lee Juwono. Saat itu, keduanya diketahui sedang berkunjung ke Magelang, Jawa Tengah guna menghadiri sebuah acara. Dalam sebuah kesempatan, Nafa meminta sang putri untuk berbicara dalam bahasa Jawa di depan banyak orang.

Hal itu dibagikan perempuan 42 tahun tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Ia meminta sang putri untuk berbahasa Jawa saat berada di depan sejumlah warga di sebuah desa yang dikunjungi.

"Ini namanya Mikha. Bilang hai. Biasanya bahasa Inggris tapi sekarang harus pakai bahasa Jawa," ujar Nafa Urbach dalam video yang diunggah, belum lama ini.

Lucu

Melanjutkan maksudnya untuk meminta sang putri menyapa warga dengan bahasa Jawa, Nafa Urbach pun kemudian meminta Mikha untuk mengikuti pertanyaan yang ia lontarkan dengan bahasa Jawa. Tak disangka, Mikha malah menjawabnya menggunakan bahasa Indonesia.

"Pripun kabare?," lanjut Nafa Urbach. "Baik," celetuk Mikha sambil tertawa riang.

"Itu adik yang harus ngomong," kata Nafa mengutarakan maksudnya. "Oh, aku?," sahut Mikha lagi.

Harusnya Bisa

Dalam keterangan videonya, mantan istri Zack Lee itu kemudian menjelaskan tentang momen yang ia bagikan itu. Ia menyebut meski terbiasa berbahasa Inggris, namun sang putri sebenarnya mahir berbahasa Jawa. Yang terjadi di video itu, Mikha sepertinya masih malu-malu untuk berbicara di depan banyak orang.

"Anakku lucuuu padahal bisa dia tuh cuma maluu takut salah , mikha bilang heus bisa bahasa jawa jd klo mami ama eyang lagi gosipin mikha ,mikha tau artinya @mikhamikhayo," tulis Nafa Urbach dalam caption-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading