Sukses

Entertainment

Makin Bondol, Begini Penampakan Rambut Baru Putri Marino untuk Film Barunya

Fimela.com, Jakarta Pemain film sekaligus model cantik, Ni Luh Dharma Putri Marino atau yang lebih dikenal dengan Putri Marino, baru saja mengunggah video di laman media sosial Instagramnya, putrimarino, dengan memamerkan rambut barunya yang tampak jauh lebih pendek dari sebelumnya, Jumat (3/3/2023) dini hari tadi.

Paras wajah Putri Marino yang menawan tampak lebih menonjol dengan rambut bondol barunya ini. Tipe rambut Putri Marino yang tergolong ikal dan tebal juga membuat artis berdarah Italia-Bali ini terkesan lebih muda dan segar.

Tak heran jika Putri Marino menjadi salah satu artis idaman para penggemar yang dinilai tetap terlihat awet muda walau sudah dikaruniai seorang anak.

Banjir Pujian dari Sederet Rekan Artisnya

Unggahan rambut barunya tersebut pun mendapat banyak pujian dari kalangan para artis dan penggemar. Salah satunya, yaitu dari Angga Yunanda yang sempat menjadi lawan main Putri Marino di film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga.

“Putttttt,” komentar Angga dengan emoji api dan mata berhati.

“Kereeeennn Putttt,” puji Acha Septriasa pada kolom komentar.

Singgung Film Baru

Tak hanya memamerkan rambut barunya, melalui video tersebut Putri Marino juga menyinggung ada film baru yang akan dibintangi dirinya. Dalam video, terlihat Putri Marino bersama pemain film lainnya, seperti Yusuf Mahardika, Yoga Pratama, Lukman Sardi, dan Siti Fauziah yang diduga akan menjadi teman mainnya, tampak berebut sebuah kacamata berwarna pink yang diduga berkaitan dengan film barunya nanti.

“POV : nyobain props syuting film baru,” tulis Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading