Sukses

Entertainment

Serial Layangan Putus akan Dijadikan Film, Raihaanun Gantikan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Serial Layangan Putus yang sempat ramai diperbincangkan oleh netizen pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 lalu kabarnya akan diremake versi movie. Hal ini diketahui langsung dari laman media sosial resmi Layangan Putus, layanganputus.md.

Serial berjumlah 10 episode yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine selaku pemeran utamanya memang dinilai sukses mencuri perhatian dan memainkan emosi para penontonnya.

Kabar ini juga dibarengi dengan acara syukuran film Layangan Putus yang digelar pada 17 Februari 2023 lalu.

Raihaanun Gantikan Peran Putri Marino

Acara syukuran film Layangan Putus tersebut dimeriahkan dengan kehadiran Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Entertainment yang akan memproduksi film ini dan para pemain serial Layangan Putus lainnya. Namun, kehadiran Putri Marino di acara tersebut tidak terlihat.

Kendati demikian, Manoj Punjabi justru menyambut kedatangan Raihaanun sebagai pemain baru untuk bergabung dengan keluarga besar Layangan Putus.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang beranggapan bahwa Raihaanun akan menggantikan sosok Putri Marino, sehingga memancing tanggapan pro dan kontra para penikmat serial Layangan Putus ini.

Sudah Mulai Sesi Pembacaan skrip dan Berdiskusi dengan Pemain

Melalui akun Instagram resmi film Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini, dikabarkan juga para pemain dan sutradara sudah mulai melakukan script reading dan berdiskusi bersama tim secara perdana pada Rabu (22/2/2023) silam.

“Seru banget ikutan reading sekaligus diskusi bareng cast Layangan Putus @officialpilarez @anyageraldine @raihaanun, sutradara @bennisetiawan, writer @okaaurora, dan team! Sudah siap perasaanmu campur aduk di Layangan Putus The Movie?!” tulis Manoj Punjabi melalui akun Instagram pribadinya, manojpunjabimd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading