Sukses

Entertainment

Gara-Gara Layangan Putus, Anya Geraldine Mendapat Perlakuan Kasar dari Penggemar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine menjadi sorotan publik saat bermain dalam web series berjudul Layangan Putus. Dalam series tersebut, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini memerankan tokoh Lidya yang ternyata membekas di hati publik.

Di series Layangan Putus, Lidya diceritakan sebagai perebut laki orang. Lidya adalah selingkuhan dari karakter utama bernama Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Gara-gara memerankan sosok pelakor, Anya Geraldine mengaku sempat dicubit oleh seorang penggemar. "Kalau sampai dicakar, ditarik alhamdulillah nggak pernah ya. Tapi waktu itu pernah nonton konser ada yang cubit lucu," ujar Anya Geraldine ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Tak Marah

Menurut Anya Geraldine, peristiwa tersebut menjadi lucu dan tidak membuatnya marah. Lantaran sang penggemar membawa-bawa nama Lidya sambil mengomel.

"Kayak tiba-tiba datang, terus nyubit, dia bilang 'ihhh dasar Lidya ngambil mas Aris, si Kinan lagi hamil juga yaa' gitu," jelasnya.

Kaget

Ketika mendapat perlakuan tersebut dari penggemarnya, Anya mengaku tidak memberikan reaksi apapun. Ia hanya dia dan kaget. "Terus aku cuman diem melongo haha," lanjutnya.

Akan tetapi, sang penggemar yang mencubit Anya hanya akting saja. Walaupun kesal kepada tokoh Lidya, akan tetapi sang penggemar masih meminta foto dengan Anya. "Terus dia bilang, 'nggak nggak becanda, foto dong' gitu aja sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading