Sukses

Entertainment

Lama di Film, Ini Alasan Rizky Nazar Mau Main Sinetron Ramadan

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama menekuni karier sebagai aktor di produksi film layar lebar, Rizky Nazar kembali ke layar kaca dengan sebuah sinetron khusus Ramadan. Berjudul Bidadari Surgamu, sinetron tersebut akan mulai tayang di SCTV pada 13 Maret 2023 dan hadir setiap hari selama bulan Ramadan berjalan. Ternyata, kekasih Syifa Hadju itu punya alasan khusus terkait keterlibatannya itu.

Saat konferensi pers sejumlah program Ramadan yang akan tayang di SCTV, pria 26 tahun tersebut tak memungkiri tertarik bermain di Bidadari Surgamu lantaran cerita yang ditawarkan. Ia pun bersyukur bisa dipercaya SCTV untuk terlibat di dalamnya.

"Alhamdulillah berjodoh lagi dengan SCTV dan menurut aku ceritanya juga menarik banget," kata Rizky Nazar, Kamis (2/3/2023).

Rindu Suasananya

Memang, sebelum dikenal sebagai aktor film, Rizky Nazar mengawali karier beraktingnya di sinetron dan juga FTV. Setelah sekian lama, ia mengaku rindu suasana syuting sinetron yang dinilainya berbeda dibandingkan produksi lain di dunia seni peran.

"Karena lagi butuh ya, butuh suasana sinetron, kangen kan. Ceritanya juga unik, menarik, dan berbeda lah dari segi cerita dan gambar. Itu jadi pertimbangan aku balik ke sinetron," paparnya.

Tantangan untuk Eksplorasi

Dan, satu hal lain yang membulatkan tekadnya untuk kembali ke layar kaca adalah tantangan. Dengan sistem kerja yang serba cepat layaknya sinetron kejar tayang, Rizky Nazar menyebut hal itu bisa memacu ekplorasi dari sisi kreatifitas untuk tetap memberikan yang terbaik di depan kamera.

"Kalau di sinetron bisa eksplor banyak hal, kayak mungkin karena skenario yang bikinnya cepat, jadi banyak bingung maininnya, biar asik lagi. Menggali skill dalam karakter buat bisa membuat peran kita menarik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading