Sukses

Entertainment

8 Artis Lahirkan dan Besarkan Anak di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia memilih untuk melahirkan di luar negeri. Beberapa rumah sakit di beberapa negara menjadi pilihan. Tentu saja di balik pilihan tersebut ada alasan dari masing-masing artis yang melakukannya.

Tak hanya numpang melahirkan saja, namun sederet artis tersebut juga membesarkan anak yang dilahirkannya di luar negeri. Mereka pun harus menjalani pengalaman baru sekaligus tantangan kala membesarkan anak di negeri orang.

Siapa saja artis yang melahirkan dan juga membesarkan anak di luar negeri? Berikut beberapa diantaranya.

Acha Septriasa

Setelah menikah, Acha Septriasa mengikut suaminya yang bekerja di Australia. Ia melahirkan putri pertama, Bridgia Kalina Kharisma di Royal Hospital for Women Sydney. Acha juga membesarkan anak semata wayangnya di Negeri Kanguru tersebut.

Acha Sinaga

Acha melahirkan bayinya yang diberi nama Lucas Asaf Ambarita di Australia. Karena dirinya mengikut suami yang tinggal di sana, Acha Sinaga pun membesarkan anaknya di Australia.

Kinaryosih

Kinaryosih menikah dengan pria Australia. Ia melahirkan anak keduanya, Sierra Kinar Money pada Mei 2017 lalu. Saat itu Kinar memilih melahirkan di sebuah rumah sakit di Australia. Ia juga membesarkan anaknya di luar negeri.

Gracia Indri

Setelah menikah dengan kekasihnya yang merupakan pria Belanda, Gracia Indri pun mengikut tinggal di Negeri Kincir Angin. Dan tak lama menikah, ia langsung dikaruniai momongan. Ia kini baru saja melahirkan dan membesarkan anak di Belanda.

Marissa Nasution

Pada 28 Mei 2018 lalu, Marissa Nasution melahirkan buah hatinya di Singapura. Ia yang memilih tinggal di sana pun membesarkan buah hatinya di negara tersebut.

Shanty

Shanty menikah dengan seorang pria berkebangsaan Ekuador bernama Sebastian Paredes. Sejak menikah, Shanty berpindah ke Hongkong dan melahirkan dua buah hatinya di sana. Ia juga berhasil membesarkan kedua anaknya di Hongkong.

Siti KDI

Siti Rachmawati atau akrab disapa Siti KDI menikah dengan seorang pria Turki pada 2011 lalu. Setelahnya, ia pun berpindah ke negara tersebut. Siti juga melahirkan buah hati dan membesarkannya di negeri seberang.

Angie Virgin

Karena sejak menikah Angie Virgin sudah tinggal di London, Inggris, ia pun melahirkan dan membesarkan anak-anaknya di sana. Kini anak ANgie sudah beranjak besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading