Sukses

Entertainment

Unggah Foto 11 Tahun Silam Bersama Nana Mirdad, Tissa Biani Dipuji Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani memperlihatkan foto dirinya ketika masih berusia belia. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya tersebut, Tissa tampak bersama Nana Mirdad yang memeluknya. Keduanya pun terlihat sangat cantik.

Menurut keksaih Dul Jaelani tersebut sebagai keterangan foto, kala itu dirinya tengah melakoni syuting sebuah film televisi (FTV). Syuting sendiri dilakukan di daerah Yogyakarta pada tahun 2012 silam.

"Menemukan foto diriku bersama kak @nanamirdad_ tahun 2012 jaman shooting FTV di yogya," kata Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani, baru-baru ini.

Dipuji Maia Estianty

Tissa menambahkan jika dirinya juga berperan bersama Mario Lawalata dan juga Yama Carlos dalam judul FTV yang sama. Namun, pemeran film KKN di Desa Penari itu ternyata lupa dengan judul FTV yang diperankannya kala itu.

"Gak kerasa udah 11 tahun yang lalu foto ini.inget banget shooting nya bareng kak @lawalata13 & @yamacarlos7 aaak kangen!! ada yang tau judul ftvnya apa?" ujar Tissa.

Nana Mirdad di kolom komentar juga memberikan balasan melalui akun Instagram terverifikasinya, nanamirdad_. "Tissa gemes sekaliiii❤️❤️❤️ Jadi kangen... Sehat2 selalu ya Tissa," kata istri Andrew White.

Tuai Perhatian

Selain dari netizen, foto tersebut juga mendapatkan atensi dari Dul Jaelani dan Maia Estianty. Mereka memberikan pujiannya kepada Tissa. Sementara beberapa netizen juga melayangkan pujian yang sama kepada Nana Mirdad.

"Lucu," kata Maia lewat akun Instagram centang birunya, maiaestiantyreal.

"Cantiknya natural dari kecil bgt km," sambung Dul Jaelani, melalui akun Instagram terverifikasinya, duljaelani.

Sementara akun batara.lubis mengomentari paras cantik Nana Mirdad. "Kak nana mirdadnya masih sama gtu2 aja awet muda," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading