Sukses

Entertainment

Desta Juara, Kalahkan Ariel NOAH di Final Pingpong VDKATE

Fimela.com, Jakarta Empat figur publik Tanah Air meramaikan pertandingan eksibisi pingpong yang digelar 5 Maret 2023 kemarin. Mereka adalah Desta, Ariel NOAH, Dikta dan Andre Taulany.

Keempatnya saling bersaing memperebutkan juara dalam tayangan bertajuk Meresmilah VDKATE. Pemandangan yang langka terjadi di match malam tadi ketika Ariel hingga Dikta bertanding disaksikan 300 penonton di venue dan ratusan ribu orang secara online. 

Desta sukses menjadi juara di laga eksibisi pingpong persembahan Vindes ini. Ia mengalahkan Ariel NOAh di babak final dengan meyakinkan nyaris tanpa perlawanan.

Ariel Dijagokan

Ariel NOAH menjadi sosok yang dijagokan para penonton. Di pertandingan pertama ia berhasil mengalahkan Dikta dengan skor 2-1. Ia menghadapi Desta di final setelah sang presenter menumbangkan Andre Taulany.

Sang vokalis NOAH memang cukup dijagokan di laga kali ini. "Kalau Ariel cetak poin meriah ya, tapi saat melakukan kesalahan penuh pemakluman," canda Abdel Achrian selaku komentator bersama Indra Jegel.

Desta Juara

Menghadapi Ariel dengan dukungan penonton, Desta berusaha memberi perlawanan terbaik. Benar saja, ia mendominasi pertandingan, termasuk dari sisi stamina karena ia tak sulit melawan Andre sebelumnya.

Desta menaklukkan Ariel tiga set langsung tanpa balas. Laga final berlangsung cukup cepat dan menobatkan Desta sebagai juara.

Uniknya saat penyerahan piala dan medali, Andre Taulany membawa pialanya sendiri. Sebuah piala yang tampak lebih besar dari milik Desta sang juara, sukses menghibur penonton yang antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading