Sukses

Entertainment

Pro Kontra Netizen pada Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mendapatkan perhatian publik ketika ia mengakui bahwa antara dirinya dan Didi Mahardika sudah menikah. Pengakuannya tersebut memang membuat kaget netizen yang selama ini belum mendapati kabar resmi pernikahan Cita dan Didi.

Cita sendiri dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, sudah menyebut Didi sebagai suaminya. Ia juga kerap menuliskan pendapatnya mengenai sebuah pernikahan.

"Pernikahan itu sakral.. di saksikan para malaikat malaikat atas janji beribadah dan menemani dalam suka maupun duka," kata Cita Citata di laman Instagramnya, cita_citata, baru-baru ini.

Kabar Membahagiakan

Menurut Cita Citata, pernikahan merupakan sebuah kabar yang membahagiakan. Karenanya, pedangdut ini pun memberikan alasannya terkait kabar bahagia yang tidak dibagikannya lewat media.

"Pernikahan pun kabar yang membahagiakan karna batin kedua insan bisa di persatukan. Mengapa kami tidak membagikan kabar bahagia itu ke media, padahal ini sesuatu yang sangat kami nantikan? Watch and see .. #wefightforjustice," ucapnya.

Pro Kontra

Pernikahan yang disembunyikan dari pemberitaan media ini pun menuai pro dan kontra. Sebagian netizen berpendapat bahwa sebagai seorang publik figur, Cita Citata perlu memberikan informasi bahwa dirinya telah menikah kepada khalayak agar tak terjadi fitnah.

Sementara beberapa lainnya mengatakan bahwa tak selamanya hal pribadi menjadi konsumsi publik. "Walaupun MBK publik vigur GK semua harus di beritahukan media, yg penting sah secara agama dan hukum dan keluarga tau SDH cukup nanti publik juga tau sendri, semoga keluarganya sakinah, mawadah, warohmah, dan segera diberi keturunan," kata akun bernama kartikasari.rika.

Namun, lebih dari itu, banyak netizen dan teman artis memberikan doanya. "Cuma bisa mendoakan smoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah aamiin, smoga langgeng bahagia aamiin," ucap akun bernama ameliasari_aml.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading