Sukses

Entertainment

Bertemu Hingga Berpelukan, Indra Bekti dan Aldila Jelita Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen atas gugatan cerai yang diajukan Aldila Jelita ke pengadilan beberapa waktu lalu. Dila melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut dengan alasan yang bersifat pribadi. 

Gugatan cerai ini pun langsung diiringi informasi dan kabar tak sedap yang tersebar terkait hubungan rumah tangga keduanya. Mulai dari asumsi negatif yang menyatakan Aldila melayangkan gugatan cerainya saat Indra Bekti masih dalam keadaan sakit hingga KDRT.

Kendati demikian, baru-baru ini, keduanya justru terlihat adem setelah bertemu dan berpelukan usai sepakat untuk bercerai. Hal ini diketahui melalui unggahan yang dibagikan oleh Indy Barends yang dikenal sebagai sahabat baik Indra Bekti melalui laman media sosial Instagram Indy, indybarends, Minggu (5/3/2023) kemarin.

Berpelukan

Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya bertemu setelah dikabarkan tidak lagi tinggal bersama usai gugatan cerai yang diajukan Aldila. Keduanya bahkan terlihat berpelukan menandakan hubungan keduanya yang baik-baik saja terlepas dari kesepatan mereka untuk bercerai dan kabar-kabar tak sedap yang beredar.

Tak hanya Indy Barends, pertemuan keduanya juga didampingi oleh kuasa hukum Indra Bekti dan Aldila Jelita, Milano Lubis.

Dukungan dari Sang Sahabat

Sebagai sahabat karib dari kedua pasangan, Indy Barends tampaknya setia mendukung kedua sahabatnya tersebut terlepas dari apapun keputusan yang Indra dan Aldila pilih.

Indy juga kerap kali mengajak dan mengingatkan netizen untuk tidak melontarkan hujatan maupun prasangka yang tidak diketahui kebenarannya terhadap Indra dan Aldila.

“Apapun keputusan mrk hargailah. Bukan dihujani dgn hujatan, umpatan, maupun prasangka yg kita tdk tau kebenarannya. Mereka masing-masing berhak bahagia,” tulis Indy dikutip melalui unggahan di laman media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading