Sukses

Entertainment

Cantiknya Andien Aisyah Memakai Dress Recycle dari Sepatu Nike

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur yang jadi pusat perhatian dan disorot banyak orang, tentu menjadi perhatian tersendiri untuk selalu memberikan yang terbaik. Salah satunya melalui pemilihan pakaian yang dikenakan agar elok dipandang mata. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi solo Andien Aisyah yang berusaha untuk selalu tampil maksimal di tiap kesempatan.

Penyanyi beraliran jazz ini dikenal memiliki selera fashion yang unik dan selalu out of the box di setiap pertunjukannya. Kali ini Andien berani tampil beda dengan mengenakan pakaian berbahan dasar dari sepatu Nike yang di sulap menjadi corset dress yang cantik.

"Zoom into my upcycled corset made from Nike Dunk × Offwhite Michigan & Nike Champ Color Dunk Low sneakers❤️ Nggak sabar mau pakai karya-karya upcycle kreatif lainnya di panggung-panggung festival tahun ini 💃🏻," begitu isi tulisan Andien dalam unggahan di Instagramnya, andienaisyah pada Sabtu (4/3) lalu.

Rancangan Desainer Indonesia

Gaun berbentuk corset dress tersebut rupanya hasil rancangan dari desainer tanah air bernama Felissa Thung yang terbuat dari potongan kulit sepatu Nike dan Offwhite yang disusun sedemikian rupa hingga menghasilkan dress yang cantik.

Warna-warna tegas yang dipilih seperti biru tua, kuning, oranye, dan hitam pun sesuai dengan karakter Andien yang enerjik dan powerful. Potongan dress ini juga dibuat senyaman mungkin agar si pemakai tetap leluasa bergerak dengan mudah.

Senang dengan Karya Daur Ulang

Andien merupakan salah satu selebriti yang gemar memakai karya daur ulang sejak dulu. Hal tersebut sering ia bagikan dalam beberapa unggahan di Instagram pribadinya. Tak hanya pakaian, ia juga kerap kali berbagai pengalaman memakai karya daur ulang dalam bentuk barang lain seperti produk dekorasi rumah.

Ibu dua anak ini menuturkan bahwa memilih produk daur ulang ketimbang membeli baru, dapat memperpanjang umur suatu barang dan bisa mengurangi jumlah sampah yang telah menggunung di bumi. Andien berharap hal kecil yang ia lakukan ini dapat memberi kontribusi dalam upaya menjaga keseimbangan lingkungan dan memberi motivasi orang lain agar mengikutinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading