Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Klarifikasi Soal Uang Raffi Ahmad, Indra Bekti Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Setelah menggugat cerai Indra Bekti, Aldila Jelita masih dihujat publik. Bahkan baru-baru ini, Aldila dituding tidak memberikan uang sumbangan Raffi Ahmad senilai Rp 50 juta.

Menanggapi tudingan tersebut, Indy Barends pun langsung mempertemukan Indra Bekti dan Aldila. Indy menanyakan soal pendapat Dila tentang rumor dirinya menggunakan uang sumbangan buat Bekti.

"Jadi Raffi pernah menyumbang 50 juta, terus Raffi ngomong sama Bekti, 'Gua udah ngirim uang 50 juta tapi dikirimnya lewat rekeningnya Dila'. Tapi waktu itu Bekti berlaku atau bereaksi, 'Aku gak tahu', terus Bektinya pingsan. Ini kan menimbulkan persepsi orang-orang yang ngelihatnya, kok Dila gitu sih, dapat sumbangan tapi gak dikasih ke Bekti. Dila mau menyampaikan apa?" tanya Indy.

"Jadi uang Rp50 jutanya sudah aku kasih ke Mas Indra dan sudah dipakai untuk urusan rumah dan pengobatan," ujar Aldila Jelita. "Jadi gak ada istilah uang yang dikirim atau yang disumbangkan, dimakan sama Dila nggak. Karena diketahui sama Indra Bekti ya Dil," tutur Indy yang diiyakan oleh Aldila.

Minta Maaf

Indra Bekti juga buka suara soal kesalahpahaman tersebut. Ia meminta maaf lantaran melupakan detail soal Aldila sudah menyerahkan uang tersebut.

"Aku boleh ngomong ya. Jadi pada saat aku kena benturan itu, eh pecah pembuluh darah, sepertinya ada short memory jadi aku yang kayak gini-gini ini gak ingat. Ini mungkin karena akibat pecah pembuluh darah, jadi maaf ya kayaknya jadi salah persepsi," jelas Bekti.

Menghormati

Indy Barends pun memberikan nasihat bijak. Ia berharap publik bisa menghormati keputusan Indra Bekti dan Aldila.

"Tolong ya doakan mereka, jangan memberikan komentar yang tidak baik. Jadi sekarang sudah cukup jelas ya bahwa sebetulnya sudah diterima sama Bekti, hanya waktu ditanya waktu itu, Bekti nya lupa. Demikian ceritanya, supaya gak selalu ada pandangan yang menyudutkan buat Dila," kata Indy. "Jangan dihujat ya, terima kasih," sahut Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading