Sukses

Entertainment

Kesal Disinggung Soal Prestasi, Fuji An: Kalian ke Maudy Ayunda Aja

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Fuji An jadi perbincangan publik lantaran jalinan asmaranya dengan Thariq Halilintar kandas di tengah jalan. Di tengah kabar tersebut, ternyata popularitas Fuji sebagai seorang artis masih disinggung oleh beberapa netizen.

Bahkan sempat beredar sebuah potongan pernyataan Fuji saat ia sedang melakukan live di media sosialnya. Dalam potongan video tersebut, Fuji menyenggol haters yang selalu mengungkit soal prestasi.

Dalam sebuah potongan video dari salah satu live Fuji An, ia terlihat menanggapo komentar soal prestasi. "Eh, ngapain sih pada ngomong-ngomongin prestasi di TikTok gue? Sudah tahu aku nggak punya prestasi. Ngapain dicari hal-hal yang nggak ada?!" ujar Fuji dalam sebuah potongan video yang diunggah @lambe__danu, beberapa waktu lalu.

Maudy Ayunda

Setelah itu, Fuji masih dengan nada yang geram menyuruh haters untuk mengikuti Maudy Ayunda. Fuji pun mengaku jika isi kontennya hanya sekedar hiburan dan jual beli online.

"Kalau mau nyari prestasi, kalian ke lapaknya Maudy Ayunda. Jangan ke lapaknya Fuji An! Di sini cuma ada joget-joget dan jualan TikTok shop," ucap Fuji.

Menohok

Fuji juga mempertanyakan maksud orang-orang yang melontarkan kebenciannya. "Kadang itu, aku baca hate comment karena kalau sekarang aku mikirnya kayak, 'Ternyata haters itu lebih bod*h daripada aku.' Sudah tahu aku enggak punya prestasi, dicari terus!" tuturnya.

"Maksudnya, ngapain ke lapak aku?! Okelah kalau misalnya dia comment di lapak orang lain. Kalau di lapak aku ngapain? Ngapain kamu kasih tahu ke aku?" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading