Sukses

Entertainment

Tak Ingin Punya Musuh, Alasan Natasha Wilona Berteman dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Setelah jalinan asmaranya dengan Verrell Bramasta kandas di tengah jalan, Natasha Wilona masih tetap menjalin hubungan baik. Bahkan Natasha masih bekerja bareng dalam berbagai kesempatan.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Natasha menjelaskan jika profesionalitas adalah nomor satu. Ketika bekerja, ia hanya fokus jadi rekan kerja yang mendukung satu sama lain.

"Kalau kerja fokusnya adalah profesional. Itu di atas segalanya. Istilah kata dibilang ada badai topan, orang-orang di entertainment sudah ngerti kalau lagi kerja ya jalan aja," ucap Natasha Wilona ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Musuh

Natasha tak mengetahui mengapa ia masih bisa akrab dengan mantan kekasihnya. Mungkin karea dirinya termasuk tipe orang yang tidak ingin punya masalah dengan orang lain.

"Nggak tahu ya (kenapa masih berteman). Ya kayak begitu aja tiba-tiba. Aku tipikal yang nggak nyimpan dendam sama orang, nggak mau musuhan sama orang. Jadi kalau ada yang baik sama aku, aku pasti juga baik. Misal ada yang jaga jarak, ya aku diam aja," jelasnya.

Mengalir

Masih berteman dengan mantan kekasih, Natasha Wilona tidak menutup kemungkinan dengan yang terjadi di depan. Ia memilih semuanya berjalan secara alami.

"Nggak gimana-gimana sih. Let it flow saja, biar berjalan saja. Kalau sudah sama-sama dewasa juga pasti lama-lama ngerti," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading