Sukses

Entertainment

Video Dugem dengan Verrell Kembali Viral, Natasha Wilona Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta meski sudah putus tetap menjaga hubungan baik. Namun belakangan video mereka yang kembali tampak mesra membuat ramai media sosial.

Cuplikan video pendek memperlihatkan Wilona dan Verrell sedang berada di sebuah tempat hiburan. Mereka tak canggung menunjukkan kemesraan hingga menimbulkan banyak spekulasi.

Namun belakangan diketahui jika video tersebut ternyata tidak diambil baru-baru ini. Natasha Wilona menegaskan yang sedang ramai jadi perbincangan itu adalah video lawas saat keduanya masih bersama.

Berkaitan dengan Politik?

Wilona sendiri terkejut kenapa video lawas tersebut kembali ramai beredar. Sejauh ini ia menduga jika hal tersebut tampaknya ada kaitannya dengan langkah Verrell masuk ke dunia politik.

"Udah lama banget (videonya). Aku nggak tahu, entah karena Verrell mau terjun ke politik kali ya, jadi mungkin di-up lagi. Tapi ya udahlah, mau gimana lagi," responnya dilansir dari KapanLagi.com (2/3/2023).

Tak Ambil Pusing

Terkait rumor yang beredar, Natasha Wilona mengaku tak ambil pusing. Dan ia memastikan Verrell juga cuek dengan kejadian tersebut. Hal itu ia pastikan saat mereka bertemu belakangan ini.

"Nggak (terganggu) sih, kayak ya udah cuek aja mau gimana. Verrell juga nggak ngebahas apa-apa. Pas kita ketemu juga nggak ngebahas itu sama sekali. Kita berdua sama-sama santai," lanjutnya.

Natasha Wilona mendukung langkah Verrell menjadi politisi, dan mendoakan yang terbaik. Namun dirinya sendiri belum terbersit untuk mengikuti jejak sang mantan masuk ke dunia politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading